Facebooker Kalimantan Peduli Terus Motivasi Beri Bantuan Musibah Kebakaran

image

Suaraborneo.com, BATOLA – Grup Facebook Kalimantan Peduli terus memberi motivasi dalam setiap aksinya, kali ini grup yang di pimpin oleh Muhammad Reza Fahlivie Alias Putra Pandawa itu, Jumat (04/05) kemarin salurkan bantuan berupa bahan bangunan, pakaian dan uang tunai kepada korban musibah kebakaran dengan nilai lebih dari Rp5 Juta.

Bantuan tersebut diterima  langsung oleh Supiani (65) yang diserahkan oleh Humas Kalimantan Peduli dari pengurus kabupaten Batola Amie Rachmi beserta pengurus dan belasan relawan lainnya serta dari komunitas AMPI Batola.

Selain kepala desa Sungai Pantai Rantau Badauh, Fauzi hadir juga Bhabinkamtibmas Bripda Gazali Rahman dan Babinsa Serda Sugito dalam kesempatan tersebut.

Kepada suaraborneo.com Sabtu (05/05/18) Amie Rachmi menyampaikan bahwa bantuan senilai Rp 5 juta lebih tersebut merupakan hasil penggalangan dana dijalan dan urunan relawan gabungan dari grup Kalimantan Peduli, Pramuka SMAN 4 Batola, dan AMPI. Amie berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban korban musibah kebakaran ini.

“Semoga apa yang dapat kami berikan ini mampu meringankan beban korban, terima kasih pula kepada seluruh penyumbang baik di internal maupun eksternal grup,” ucapnya

Sebelumnya, musibah kebakaran terjadi Senin (23/04/18) lalu sekitar pukul 13: 00 Wita siang di Sungai Pantai RT 3 Rantau Badauh Batola.

Sijago merah menghanguskan sebuah bangunan rumah dari bahan kayu milik Supiani sekeluarga, beruntung tidak ada jatuh korban jiwa dalam musibah tersebut. (pp-kp)

146 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Walikota Banjarmasin Kunjungi Lokasi TMMD ke-105 Kodim 1007/Bjm

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina melakukan kunjungan kerja ke lokasi TMMD ke …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.