Sengketa Tanah, Duel Warga Dua Lawan Tiga, Satu Orang Tewas Ditempat

image
Suaraborneo.com, MARTAPURA – Terjadi pembunuhan pada malam hari di RT06 RW03  kecamatan Mataraman kabupaten Banjar Atanik Jabug, Kalsel, Jum’at (04/05).

Kronologis masalah tanah dua orang warga Atanik melakukan penyerangan ke desa Jabug yang masih satu kecamatan, terjadi cekcok mulut di lokasi antara seorang bapak dan  dua anaknya melakukan perlawanan  dan terjadi serang menggunakan senjata tajam (tusuk menusuk) dua lawan tiga satu tewas di tempat dan satu berhasil kabur.

Salah satu seorang pelaku kabur sempat minta bantuan warga setempat untuk di antar ke rumah sakit Tpt Danau Salak dan sudah di tangani pihak rumah sakit.

Selesai perkelahian yang diserang warga desa Atanik, saudaranya meninggal di tempat, korban satunya kemudian di rujuk ke rumah sakit dalam perjalanan akhirnya meninggal dunia.

Informasi kami dapat korban yang meninggal di tempat bernama Ibad, sedangkan bapak bersama anaknya masih di rawat Tpt Danau Salak, salah seorang pelaku kabur melarikan diri.

Jajaran Polsek Mataraman melakukan mengamanankan lokasi di rumah sakit demi keamanan, tidak begitu lama ada serangan susulan dari warga keluarga korban ke rumah sakit intinya, berniat mau membunuh Badri (ayah dari dua orang anak) tetapi digagalkan pihak kepolisian karena pengamanan ketat dan polisi sempat menembak salah seorang pelaku, Dani seorang warga keluarga korban yang menyerang ke rumah sakit yang tidak mengindahkan peringatan dari pihak kepolisian dan selanjutnya perkara terjadinya pembunuhan masih dalam penyelidikan. (adw/dwi-kk)

280 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

UPZ Bank Kalsel Berbagi Ramadhan, Salurkan Zakat dan Sunnatan Massal

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Bank Kalsel di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah, berlomba-lomba mencari segala …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.