Penjagaan Diperketat, Rekontruksi Pembunuhan Mantan Pacar Akibat Cemburu

image

Suaraborneo.com, BANJARBARU– Polsek Banjarbaru Kota melakukan rekontruksi pembunuhan yang dilakukan pelaku Salam (21) terhadap korban hikmah (21) yang merupakan mantan pacarnya sendiri,¬† Jum’at (4/5) di Jalan Nuri samping Butik Nurma Collection Kelurahan Komet Kecamatan Banjarbaru Utara Kota Banjarbaru.

Sebanyak 26 adegan dari awal kedatangan tersangka, hingga melakukan sebanyak 6 tusukan senjata tajam berujung tewasnya korban di peragakan pelaku tanpa  ada rasa penyesalan dan sesekali tersenyum.

Rekontruksi tersebut sontak membuat warga yang penasaran mendadak ramai berkumpul di sekitar lokasi di gelarnya rekonstruksi. Aparat bersenjata yang telah disiagakan sebelumnya, menjaga ketat lokasi, dibantu oleh Polantas untuk mengamankan jalannya rekonstruksi.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kasat Reskrim Polres Banjarbaru AKP Sudarno mengatakan beberapa waktu lalu bahwa pembunuhan ini mutlak direncanakan oleh pelaku.

Kejadian saat itu Selasa (17/4) sore, terapis cantik Salon Hafabi Mulin hikmah (21) bersimbah darah dengan sejumlah luka tusukan senjata tajam di tubuh yang di lakukan oleh pelaku Salim (21) yang tidak lain mantan pacar korban dilatari Motif cemburu.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kasat Reskrim Polres Banjarbaru AKP Sudarno mengatakan untuk pelaku akan dikenakan pasal 340 sub 338 ayat (3) KUHP tentang pembunuhan dengan ancaman maksimal hukuman kurungan penjara 20 tahun.

“Untuk rekontruksi ini, ada 26 adegan. Digelar di lokasi langsung agar jelas tiap adegannya. Pelaku menusuk korban sebanyak enam kali,” ucap Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo melalui Kanit Reskrim Polsek Banjarbaru kota Iptu Yuli Tetro. (aha-bjb)

233 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Dump Truk Hantam Jembatan Sepapan Sanjan Emberas, Alami Laka Tunggal

SANGGAU, SuaraBorneo – Kecelakaan lalu lintas yang terjadi tepatnya di jembatan sepapan Dusun Sanjan Emberas,Desa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.