Naas Bagi Abdul Rasyid, Jurnalis Barito Post Jadi Korban Tabrak Lari

 Crime & Hukum, Daerah, Umum

image

Suaraborneo.com, BANJARBARU – Malang bagi Abdul Rasyid Nasar Wartawan Harian Barito Post jadi korban tabrak lari hingga tak sadarkan diri di tempat kejadian perkara dekat kawasan wisata Danau Seran Guntung Manggis Kota Banjarbaru-Kalimantan Selatan, Sabtu (05/05) siang kemaren.

Sedangkan pengendara yang menyeruduk hingga terpental bersama sepeda motornya,  langsung tancap gas meninggalkan korban yang terkapar berlumuran darah tak berdaya akibat benturan yang cukup keras, hingga menyebabkan pendarahan yang hebat pada bagian kepalanya dan lubang telinga mengeluarkan darah.

Sebagaimana biasa nya, siang itu korban yang diketahui masih menderita stroke ringan  sedang mengendarai sepeda motor di sekitar Danau Seran Kelurahan Guntung Manggis, Kota Banjabaru dekat dengan tempat tinggalnya yang kemungkinan mau menuju rumahnya, tiba-tiba saja muncul sebuah kendaraan dari arah belakang dan langsung menyeruduk korban.  Diduga kepala Rasyid membentur aspal dengan kerasnya. Suntak saja korban tak sadarkan diri.  Warga setempat yang mengetahui adanya korban yang terletak tak berdaya, lansung memberikan pertolongan dan membawa korban ke RSUD Idaman Banjarbaru

Karena luka lukanya cukup parah, pihak RSUD Idaman Banjarbaru, korban dirujuk ke RSUD Ulin Banjarmasin, untuk mendapatkan pertolongan dan menjalani operasi untuk penanganan lebih lanjut oleh tim medis.

Penabrak yang melarikan diri hingga menyebabkan korban menderita sangat parah tersebut, masih belum diketahui identitasnya.

Rekan-rekan korban sesama jurnalis yang berdatangan ke RS Ulin untuk melihat kondisi dan berikan dorongan moril. Seraya berharap kepada pihak kepolisian bisa menemukan pelaku, dan bertanggung jawab atas perbuatannya yang dilakukannya tanpa tanggung jawab membiarkan korbannya tergeletak di jalan yang sepi salah satu kawasan wisata di kelurahan Guntung manggis.

Tentu saja perbuatan pengecut oleh penabrak itu membuat geram rekan rekan korban yang menjenguk di RS Ulin Banjarmasin. Mengingat Korban yang masih tetap penyembuhan dari stroke ringan dan mempunyai tanggungan dua orang anak yang masih kecil sehabis ditinggal wafat isterinya setahun lalu. Semoga saja penabrak di sadarkan akan perbuatannya hingga menyerahkan diri pada yang berwajib untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. (aha-bjb)

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts