Relawan Kalimantan Peduli Banjarbaru Serahkan Bantuan Bahan Bangunan Korban Kebakaran

image

SuaraBorneo.com, BANJARBARU – Setelah galang dana selama dua hari berturut-turut dipertigaan lampu merah Trikora Cempaka Banjarbaru hari ini Selasa (08/05) relawan Kalimantan PeduliĀ  salurkan bantuan berupa bahan bangunan kepada Anang Syarwani (66) korban musibah kebakaran di Peramuan RT 10 RW 01 Landasan Ulin Tengah, Liang Anggang Banjarbaru.

Bantuan bahan bangunan seng, kayu, dan semen tersebut diterima langsung oleh Anang Syarwani yang diserahkan oleh pengurus Kalimantan Peduli kota Banjarbaru.

Kepada suaraborneo.com Selasa (08/05) Ali Fansyah menyampaikan bahwa bantuan bahan bangunan senilai Rp 2 juta lebih tersebut merupakan hasil penggalangan dana dijalan dan urunan relawan Kalimantan Peduli, Ali berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban korban musibah kebakaran ini.

“Harapan kita bersama agar korban musibah kebakaran ini merasa terbantukan oleh kegiatan semacam ini,dan tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada seluruh penyumbang baik di internal maupun eksternal grup,” ucapnya.

Sebelumnya, musibah kebakaran terjadi Jumat (27/04/18) lalu sekitar pukul 22:50 Wita. Api yang tidak jelas asal mulanya tersebut menghanguskan 100% bangunan rumah dari kayu milik Anang Syarwani dan berdampak kerusakan juga pada bagian rumah semi permanen milik Wiji Sudarman (54), dan H Syarbawi (60).

Selain bangunan rumah, tiga unit sepedamotor juga ikut ludes terbakar dalam musibah tersebut, beruntung tidak ada korban jiwa namun kerugian mencapai seratus juta rupiah. (pp-hst)

114 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Check Also

Jajaran PDAM Kapuas Gelar Buka Bersama

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo.com – Jajaran keluarga besar Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Kapuas Kalimantan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.