Akhir Operasi Patuh Intan 2018, Ditlantas Polda Kalsel Bagi Helm

image

SuaraBorneo.com, BANJARMASIN – Direktorat Lalu Lintas Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Ditlantas Polda Kalsel) melaksanakan Operasi Patuh Intan 2018 di Simpang Empat Hotel Mentari Kota Banjarmasin, Rabu (09/05) pukul 11.00-12.00 Wita.

Dihari terakhir operasi, Direktur Lalu Lintas Polda Kalimantan Selatan, Kombes Pol E Zulpan SIK MSi., turun langsung memimpin pelaksanaan dan memberi helm kepada pengendara roda dua yang melintas di kawasan tersebut.

Selain memberikan helm, Ditlantas Polda Kalsel yang dipimpin Dirlantas Polda Kalsel Kombes Pol E Zulpan, juga membagikan bunga kepada para pengendara baik roda dua maupun roda empat.

Dirlantas Polda Kalsel itu menjelaskan, “Meski dalam operasi ini pihaknya mengedepankan teguran kepada pengendara yang melakukan pelanggaran, namun sekaligus juga pembinaan kepada masyarakat khususnya pengendara roda dua dengan memberikan helm kepada pengendara motor yang tidak menggunakan helm dan pengendara yang dianggap helmnya sudah tidak layak pakai lagi,” katanya.

Hal ini sebagai wujud kepedulian petugas kepolisian dari Ditlantas Polda Kalsel. “Kami tidak ingin masyarakat khususnya pengendara roda dua tidak menggunakan helm yang tidak berstandar SNI,” ungkap Perwira berpangkat melati tiga ini saat ditemui di lokasi Operasi Patuh Intan 2018 hari terakhir.

Dirlantas Polda Kalsel Kombes Pol E Zulpan SIK MSi.,  juga menghimbau masyarakat untuk senantiasa mematuhi rambu lalulintas saat berkendara di jalan bukan hanya pada saat Operasi Patuh Intan 2018 digelar, karena menurutnya keselamatan adalah kebutuhan bersama. (adw/humpolda-kalsel)

Check Also

Dapat 2 Tiket Umroh dari Trans 7, Kai Api Terharu Bertemu Walikota

BANJARMASIN – M Arsyad kembali menemui Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina. Ia mendatangi rumah dinas Walikota sesaat setelah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.