Baintelkam Polri dan Podal Kalsel Evaluasi Quick Wins Program IV

image

SuaraBorneo.com, BANJARMASIN – Guna melihat sampai sejauh mana penjabaran dan pelaksanaan Quick Wins IV Polri, dan juga begitu pentingnya Supervisi di lingkup Polri khususnya Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel). Sebagai fungsi manajemen, supervisi memiliki peranan penting untuk menjaga agar Polri tetap bertindak profesional, bersih, berwibawa dan dicintai masyarakat.

Untuk menjalankan profesinya tersebut, Selasa (8/5/2018) pukul 08.30 Wita, Polda Kalsel kedatangan Tim Supervisi Baintelkam Mabes Polri diantaranya selaku Ketua Tim Kombes Pol Wisnu Handoko SIK MM (Anjak Bidang Kamneg Baintelkam Polri), Iwan Irawan SE (Paur Progar Bagren Rorenmin Baintelkam Polri) dan Supardi (Banum Urtu Dit Kamneg Baintelkam Polri).

Giat yang berlangsung di Ruang Posko Satgas Ops Polri Kontra Radikal dan Deradikalisasi Polda Kalsel tersebut diikuti oleh peserta masing-masing Satgas Pendukung dari Direktorat Reskrimum, Direktirat Binmas, Sie Intel Brimob dan Bid Humas Polda Kalsel.

Supervisi yang dijadwalkan secara berkala, dalam rangka mengevaluasi hasil kerja Quick Wins Program IV dan menyelaraskan pelaksanaan giat Quick Wins Program IV pada periode TA 2018 serta perencanaan giat di tahun 2019. (adw/humpolda-kalsel)

210 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Dump Truk Hantam Jembatan Sepapan Sanjan Emberas, Alami Laka Tunggal

SANGGAU, SuaraBorneo – Kecelakaan lalu lintas yang terjadi tepatnya di jembatan sepapan Dusun Sanjan Emberas,Desa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.