Ops Patuh Intan 2018 Satlantas Polres Banjarbaru Bersama Facebooker KP

image
SuaraBorneo.com, BANJARBARU – Pelaksanaan kegiatan “Satgas Preemtif Sat Lantas Polres Banjarbaru” dalam rangka Ops Patuh Intan 2018 kemarin sore, Rabu (09/05) pukul 16.30 Wita, bertempat di halaman Mako Polres Banjarbaru jalan A. Yani Km 35.200.

Dikmas / Sosialisasi Ops Patuh Intan 2018, pembagian Stiker dan Brosur Ops Patuh Intan 2018 yang bersinergi dengan komunitas relawan dari grup facebook Kalimantan Peduli.

Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Banjarbaru, Iptu Tajudin Noor kepada suaraborneo.com menyampaikan bahwa, Ops Patuh Intan 2018 dihari terakhir ini selain menindak para pelanggar kami bersama beberapa orang relawan Kalimantan Peduli (KP) mensosialisasikan “Peduli Keselamatan dan Tertib Lalu Lintas” kepada pengendara motor dengan memberikan brosur dan stiker tentang aturan perundang-undangan, himbauan, dan arahan dalam berlalu lintas yang benar.

“Ops Patuh Intan 2018 diharapkan agar masyarakat pengguna jalan tidak melakukan pelanggaran lalu lintas sehingga mengurangi angka pelanggaran dan kecelakaan, karena pemicu terjadinya kecelakaan adalah berawal dari dilakukannya pelanggaran lalu lintas,” ucap Tajudin Noor.

Puluhan pemotor yang tidak melengkapi surat-surat kendaraannya terjaring operasi dan oleh petugas ditindak karena melanggar perundang-undangan lalu lintas. Pelaksanaan kegiatan sekitar satu jam tersebut berjalan dengan aman, tertib, lancar dan terkendali. (pp-kp)

Check Also

Kejari Pangkep Sulsel, KPPN dan KBB Sulteng Apresiasi Aksi Relawan Kalimantan Peduli Bertugas di Sulteng

PALU, SuaraBorneo.com – Kejari Pangkep Sulawesi Selatan M Firmansyah Subhan SH.,MH apresiasi relawan Kalimantan Peduli …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.