ReJo: Bak Mahattir Muhammad, Kesehajaan Jokowi Bakal Bawa Indonesia Lebih Maju

 Nasional, Polkam, Umum

Ket Foto: Ketua umum ReJo saat acara deklarasi ReJo di kawasan Tebet, Jakarta Selatan Minggu (6/5/2018)

SuaraBorneo.com, KARAWANG – Ketua umum Relawan Jokowi (ReJo), HM Darmizal menilai,  kemenangan Datuk Mahattir Muhammad dalam Pemilu di Malaysia menjadi spirit tambahan bagi masyarakat Indonesia yang sedang merasakan cepatnya pembangunan dalam mengejar ketertinggalan negara tetangga dikawasan.

Menurut Darmizal, pengakuan Mahattir Muhammad, bahwa dibawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo, Indonesia pertama kali mampu meninggalkan Malaysia dalam pertumbuhan pembangunan dan ekonomi.

“Mahattir Muhammad yang dijuluki Litle Sukarno pasti punya alasan yang kuat atas keyakinan dalam menyampaikan penjelasan tersebut. Pembangunan Indonesia saat ini adalah pengejawantahan dari Nawacita yang menjadi komitmen Presiden Jokowi dan seluruh pembantunya,” kata Darmizal saat ditemui wartawan dalam satu kegiatannya di Karawang, Jawa Barat, Jum’at (11/5/2018) malam.

Tokoh senior Partai Demokrat ini tak lupa juga menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas pemilu damai dan terpilih serta dilantiknya Dr Mahattir Muhammad sebagai Perdana Menteri Malaysia.

Dijelakan Darmizal, Mahatir Muhhamad merupakan tokoh besar dan pemimpin negara paling senior dimuka bumi yang menyampaikan kekagumannya atas capaian yang dilakukan Presiden Jokowi, bahkan belum genap 4 tahun sebagai Presiden Indonesia.

Dirinya berharap, rakyat Indonesia akan lebih yakin lagi dan mengakui bahwa kita memang selangkah lebih maju dari masa sebelumnya.

Masih menurut Darmizal, saat dilantik Mahattir Muhammad, didampingi istri beliau yang terlihat begitu anggun. Harmonis dan bersahaja, adalah cerminan pasangan suami istri yang penuh bahagia.

Pemimpin bangsa itu memang harus demikian, sukses dan harmonis dalam membina keluarganya. Sukses juga dalam karirnya.

“Sehingga menjadi tauladan bagi seluruh rakyatnya, saya meyakini hal tersebut termasuk yang membuat rakyat Malaysia kembali memilih DR M menjadi pemimpin mereka,” jelas mantan Wakil Sekjend DPP Partai Demokrat ini.

Kata Darmizal, ada pepatah yang mengatakan, “Jika Ingin Melihat Lelaki Sukses maka lihatlah Perempuan Hebat disampingnya”.

Presiden Jokowi yang bersahaja, didampingi ibu negara serta doa Ibunda dan anak-anak beliau yang juga penuh kebersahajaan, akan membawa Indonesia melesat lebih cepat maju sebagaimana disampaikan DR Mahattir Muhammad tersebut.

“Dengan demikian, #2019TETAPJOKOWI, lebih relevan dikumandangkan rakyat Indonesia. InsyaAllah. Rakyat dihati Jokowi dan Jokowi dihati rakyat,” pungkas Darmizal. (adw/wtt)

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts