Danrem: Bila Ada Pungli dan Menyogok Laporkan Sama Saya

Ket Foto: Ketua DPW JOIN Kalsel, Anas Aliando, bersama Danrem 101 Antasari, Kolonel Infanteri Yudianto Putrajaya

SuaraBorneo.com, BANJARMASIN – Danrem 101 Antasari Kolonel Infanteri Yudianto Putrajaya beserta Satuan jajaran Korem 101 Antasari mengharapkan, para Komandan Kodim Agar melaksanakan Program pendampingan terhadap para pemuda yang berkeinginan menjadi Prajurit TNI baik itu golongan Tamtama, Bintara maupun Perwira, dan ini disampaikan kepada Ketua DPW JOIN Kalsel Anas Aliando diundang di kediaman, Sabtu (12/05/18)

Yudianto mengatakan, “Menjadi Prajurit Harus di siapkan secara dini baik intelektual, Akademi maupun jasmani, kesehatan tentunya prioritas pertama. Ke depan saya harapkan putra putri dari daerah Kalimantan Selatan harus bisa bersaing dengan calon prajurit dari daerah lain. Sudah saya perintahkan kepada para Dandim di jajaran Korem 101 Antasari. Tidak ada punggutan dalam pelaksanaan seleksi, bila ada yang melakukan sogok, pungli dalam penerimaan prajurit Laporkan ke saya,” tegasnya

Selanjutnya, disisi lain hasil dari pertemuan 45 menit, Ketua DPW JOIN Kalsel Anas Aliando bersama Danrem 101 Antasari, Kolonel Infanteri Yudianto Putrajaya, “Temuan pupuk ilegal yang masuk pelabuhan Trisakti dan meminta media terus mengawal kasus ini sampai tuntas,” pintanya. (adw/ans)

Check Also

Apel Gabungan dan Gelar Pasukan Kesiapsiagaan Karhutla di Kabupaten HST

BARABAI – Apel Gabungan dan Gelar Pasukan Kesiapsiagaan Darurat Kabut Asap Akibat Kebakaran Hutan dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.