Silaturrahmi ke Majelis Al Basyir, GEPAK Kalsel Bagikan 250 Paket Sembako

image

SuaraBorneo.com, BANJARMASIN РPengajian  rutin Selasa malam bersama Guru H Adi Rahman putra guru H Abdurahman Sidiq di majelis Al Basyir Kelayan A tengah RT 7 Banjarmasin Selatan berlangsung hikmat dan khusu.

Untuk pengajian Senin malam (15/05/2018) selain dihadiri jemaah dari lingkungan sekitar, juga dihadiri sejumlah anggota Gerakan Pemuda Asli Kalimantan (GEPAK) Kalimantan Selatan yang melakukan silaturahmi ditempat tersebut sekaligus memberikan bantuan berupa sembako kepada jemaah yang berhadir.

“Pada malam hari ini kami melakukan silaturahmi ke majelis Al Basyir sekaligus memberikan 250 paket sembako kepada jemaah sebagai bentuk partisipasi kami di bidang sosial keagamaan,” ujar Ketua harian DPW GEPAK Kalsel, Riduansyah kepada wartawan usai acara berlangsung.

Riduansyah mengharapkan bantuan sembako bisa bermanfaat bagi jamaah apalagi sudah menjelang bulan puasa. “GEPAK Kalsel Insya Allah akan terus berbagi pada masyarakat. Semoga kegiatan seperti ini terus berlangsung,” ujarnya.

Salah seorang jamaah, Rohani mengaku senang dengan bantuan sembako yang diberikan GEPAK Kalsel. “Saya ucapkan ribuan terima kasih pada GEPAK Kalsel. Bantuan ini sangat bermanfaat. Apalagi sekarang sudah mendekati bulan Ramadhan,” ujarnya.

Sebelum pembagian sembako dilakukan, terlebih dahulu jamaah melantunkan syair Habsy yang dipimpin Guru H Adi Rahman. Setelah itu dilanjutkan dengan ceramah agama. Dalam ceramahnya kali ini Guru H Adi Rahman banyak membahas tentang bagaimana tata cara beribadah di bulan Ramadhan.

Setelah ceramah usai, para jemaah disuguhkan hidangan makan malam. Usai makan, dengan tertib jamaah menerima paket sembako yang diserahkan Guru H Abdurahman Sidiq dan Ketua harian GEPAK Kalsel Riduansyah. (ads/ans)

Check Also

Kejari Pangkep Sulsel, KPPN dan KBB Sulteng Apresiasi Aksi Relawan Kalimantan Peduli Bertugas di Sulteng

PALU, SuaraBorneo.com – Kejari Pangkep Sulawesi Selatan M Firmansyah Subhan SH.,MH apresiasi relawan Kalimantan Peduli …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.