Turut Berduka Cita Atas Gugurnya Syuhada Polri, Karangan Bunga Banjiri di Mapolda Kalsel

SuaraBorneo.com, BANJARMASIN – Karangan bunga membanjiri Markas Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Mapolda Kalsel) yang berlokasi di Jalan S Parman Banjarmasin, Senin (14/5/2018).

Sejumlah karangan bunga berbaris rapi di depan pagar Mapolda Kalsel dengan tulisan “Turut Berduka Cita Atas Gugurnya Syuhada Syuhada Polri” yang terjadi pada 8 Mei 2018 beberapa waktu lalu.

Sebagaimana diketahui 6 Syuhada Polri gugur saat melaksanakan tugas di Mako Brimob Kelapa Dua Depok akibat aksi sadis yang dilakukan para tahanan.

Karangan bunga yang membanjiri Mapolda Kalsel, bukanlah yang pertama. Sebab, biasanya, karangan bunga menghiasi Markas Korps baju cokelat ini pada momentum tertentu, misalnya seperti ketika HUT Polda Kalsel, acara serah terima jabatan Kapolda Kalsel maupun moment lainnya.

Menanggapi banjir karangan bunga ini, Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana melalui Kabid Humas Polda Kalsel AKBP Mochammad Rifa’i, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah mengirimkannya. Ia berjanji akan membawa Polri khususnya Polda Kalsel lebih berkomitmen dalam menindak kelompok-kelompok intoleran yang berupaya merusak keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Saya ucapkan terima kasih kepada masyarkat yang sudah mengirimkan karangan bunga. Ucapan Belasungkawa dan Dukungan kepada Polri untuk melakukan tindakan tegas kepada kelompok intoleran. Dukungan ini membuat kami lebih komit, motivasi lebih tinggi dalam rangka melakukan tindakan,” kata Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana melalui Kabid Humas Polda Kalsel AKBP Mochammad Rifa’i, Senin (14/5/2018). (ads/humpolda-kalsel)

Check Also

Biddokkes Polda Kalsel Periksa Kesehatan dan Obat Gratis Bagi Pengunjung Siring Menara Pandang

BANJARMASIN – Tim Biddokkes Polda Kasel dengan pelaksana Brigadir Halimatus Saniah, Pengda Manik S. R, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.