Cegah dan Antisipasi Aksi Terorisme, Polres HSU Gelar Silaturahmi

image

SuaraBorneo.com, AMUNTAI – Guna mencegah dan mengantisifasi munculnya aksi terorisme di Kabupaten HSU, Polres HSU menggelar Rapat Koordinasi dan Silahturahmi Kapolres HSU dengan FKPD , FKUB, Toga dan Tomas Se Kabupaten HSU dalam rangka  upaya cipta Kondisi serta mencegah dan mengantisipasi  terjadinya aksi terorisme di wilayah Kabupaten HSU dan Kesiapan menyambut bulan suci Ramadhan 1429 H. Rabu, 16 Mei 2018 jam 09.00 s/d 11.45 Wita bertempat di gedung Jananuraga Polres HSU.

Kegiatan hari ini dihadiri oleh Kapolres HSU, Wakapolres HSU, para Kabag Polres HSU,Para Kasat Polres HSU, seluruh Kapolsek di wilayah Polres HSU, FKPD Kabupaten HSU, FKUB Kabupaten HSU, Ketua MUI Kab. HSU, Ketua PBNU Kabupaten HSU, Kadin Pol PP HSU, Ka Dishub  HSU, Toga Se Kabupaten HSU, Tomas Se Kabupaten HSU dan Bhabinkamtibmas Polres HSU.

Kegiatan tersebut di buka dan dihadiri langsung oleh Kapolres HSU dan dilanjutkan sambutan-sambutan dalam rangka mencegah dan mengantisipasi  terjadinya aksi terorisme di wilayah Kabupaten HSU serta Koordinasi dalam kesiapan menyambut bulan suci Ramadhan 1429 H di kabupaten Hulu sungai Utara dan diakhiri acara silaturahmi trsebut dilanjutkan dengan penanda tanganan kesepakatan bersama serta surat pernyataan  pernyataan sikap tentang penolakan segala bentuk aksi terorisme yang sedang marak diberitakan awak media belakangan ini. (ddy/rbi)

Check Also

Kasdim 1002/Barabai-Korem 101/Antasari, Inspektur Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-73

BARABAI – Seluruh Anggota Makodim 1002/Barabai Korem 101/Antasari dan PNS melaksanakan upacara 17-an dengan inspektur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.