Ditlantas Polda Kalsel Teken Fakta Integritas Wilayah Bebas Dari Korupsi dan KKN

image
SuaraBorneo.com, BANJARMASIN – Direktorat Lalu Lintas Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Ditlantas Polda Kalsel) melaksanakan Penanda Tanganan Pakta Integritas dalam Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Lapangan Apel Ditlantas Polda Kalsel, Rabu (16/5/2018) pukul 06.00 wita.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bagian dari Program Kerja Tim Reformasi Birokrasi (RB). Pembangunan ZI di fokuskan pada Penerapan manajemen perubahan, Penguatan pengawasan, Penguatan akuntabilitas kinerja, serta Peningkatan kualitas pelayanan publik yang bersifat konkrit.

Penanda tanganan dilakukan oleh Direktur Lalu Lintas Polda Kalimantan Selatan Kombes Pol E.Zulpan, SIK, M.Si.  dengan Kasubsatker dan masing masing perwakilan anggota Subsatker.

Direktur Lalu Lintas Polda Kalimantan Selatan Kombes Pol E.Zulpan, SIK, M.Si, menjelaskan, “Untuk pembangunan ZI menuju WBK dan WBBM perlu adanya komitmen dari individu yang dapat ditularkan pada sesama rekan kerja serta siap memberikan pelayanan yang lebih baik pada masyarakat dan siap menghilangkan KKN”. (ads/humpolda-ksl)

Check Also

Kasdim 1002/Barabai-Korem 101/Antasari, Inspektur Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-73

BARABAI – Seluruh Anggota Makodim 1002/Barabai Korem 101/Antasari dan PNS melaksanakan upacara 17-an dengan inspektur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.