Golkar Beri Penghargaan Kepada HM Ismail Abdullah Tokoh Golkar Kalsel

 Daerah, Polkam, Umum

image

Suaraborneo.com. BANJARMASIN –  Dari 20 orang tokoh yang mendapatkan  penghargaan Tokoh Partai Golkar Luar Biasa dari Partai Golkar. Salah seorang diberikan kepada HM Ismail Abdullah menjabat sebagai ketua dua Periode yaitu; 1983-1988 dan 1988-1993 Golkar Kalsel. Penghargaan diserahkan saat penutupan Orientasi Fungsionaris Partai Golkar, Selasa (15/5/2018) kemarin.

Dimasa Kepimpinan dua Periode H Ismail mantan Bupati Tabalong ini dianggap sangat berjasa atas kebesaran dan kesinambungan partai Beringin ini yang diantaranya telah berhasil membangun Gedung Sekretariat DPD  Golkar Provinsi di Jalan Lambung Mangkurat Banjarmasin.

Pemberian penghargaan yang serahkan Ketua Harian Supian HK dan diterima H AR Iwansyah putra Almarhum HM Ismail Abdullah.

“Saya sebagai Putera Beliau mengucapkan terima Kasih Kepada DPD Partai Golkar Kalsel yg telah memberikan Penghargaan Kepada Beliau,” kata H Iwan singkat dengan nada haru.

Ditambahkannya, “Sebagai seorang putra tokoh Golkar di Kalsel dan juga sebagai kader, tiada kata lain, selain meneruskan usaha dan perjuangan para pendahulu, yaitu cita-cita akan kebesaran partai Golkar,” pungkas H Iwan ketua Partai Golkar dan Ketua DPRD Kota Banjarbaru ini. (aha-bjb)

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts