Karya Bhakti Kodim 1007/Banjarmasin-Pelindo III, Ciptakan Wisata Religi Kubah Basirih

image
SuaraBorneo.com, BANJARMASIN – Kegiatan karya bhakti Kodim 1007 Banjarmasin bekerjasama dengan PT Pelindo III, dengan tujuan menciptakan kampung wisata religi Kubah Basirih, Rabu (16/05).

Acara langsung dipimpin Danrem 101 Antasari, Kolonel (inf) Yudianto Putrajaya, Dandim 1007/Banjarmasin, letkol Inf Teguh Wiratama, serta perwakilan dari PT Pelindo III, Recky Julius, di akhir acara pembagian sembako kepada masyarakat sekitar kubah Basirih untuk persiapan jelang bulan Ramadhan.

Pada kesempatan, Kolonel (inf) Yudianto Putrajaya, menyampaikan, “Acara ini juga dibackup Pemko Banjarmasin Walikota Ibnu Sina, Lurah, Danlanal, beserta Airut, semua ini dilakukan untuk membantu masyarakat dan pemerintah daerah khususnya dibidang pariwisata, ditata dengan baik dibawah kendali dari Kodim 1007/Banjarmasin menjadi perubahan lebih baik, semua dilakukan bekerjasama TNI dan rakyat serta unsur-unsur terkait, karena kita saat akan menjelang bulan yang penuh berokah, semoga segala sesuatu di karunia Allah SWT, Amiin,” ungkapnya.

Pelindo III, Recky Julius, “Beberapa bantuan sembako kepada masyarakat karena perusahaan BUMN tetap bersinergi dengan pemerintah kota dan TNI harus terbuka semua kegiatan ini, kebetulan di kampung religi kubah Basirih karena banyak dikunjungi masyararakat karena mempunyai daya tarik tersendiri,” ucapnya. (adw-bjm)

Check Also

Partai Golkar Banjarbaru, Focus Pada Alat Praga Kampanye

SUARABORNEO.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) menetapkan Daftar Calon Tetap (DCT), Kamis (20/9). H.Anang Sirajudin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.