Majelis Ta’lim Noor Arena Bagikan Sembako Jelang Ramadhan

 Umum

image

SuaraBorneo.com, BANJARMASIN – Majelis Ta’lim Noor Arena seperti biasa menjelang tibanya bulan suci Ramadhan kembali membagikan paket sembako kepada fakir miskin dan kaum dhuafa.

Majelis talim pimpinan Din Jaya tersebut untuk tahun ini membagikan sebanyak 250 paket sembako.

“Ini adalah agenda tahunan kami dari majelis ta’lim Noor Arena yang berbagi sembako kepada warga sekitar yang tinggal dilingkungan majelis. Semoga bisa bermanfaat,” ujar Din Jaya kepada wartawan, Rabu (16/05) kemarin.

Majelis Ta’lim dibawah asuhan Habib Ahmad Asegaf tersebut selama ini terus eksis dalam melakukan pengajian rutin setiap malam Rabu.

“Pembagian sembako ini sudah kami lakukan lebih dari 10 tahun. Bantuan sembako ini jangan diartikan macam – macam. Ini sembako bukan bantuan dari gubernur, bupati atau walikota. Ini murni dari kami sekeluarga,” ujar tokoh Lembaga Swadaya Masyarakat Kalimantan Selatan tersebut.

Selain berbagi sembako setiap jelang Ramadhan, majelis ta’lim Noor Arena pada hari raya Idul Adha juga melakukan penyembelihan hewan kurban. Din Jaya berharap bantuan sembako dapat membantu warga untuk kebutuhan di bulan Ramadhan.

“Jangan dilihat seberapa banyak sembako yang pian dapatkan, namun ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian kami sekeluarga pada warga disini. Kemudian menjelang Ramadhan ini, ulun pribadi dan mewakili seluruh keluarga mengucapkan mohon maaf lahir dan batin, mari kita selalu meningkatkan hubungan yang baik sesama umat manusia dan terus meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT,” harap Din Jaya.

Raut kegembiraan terlihat dari warga yang menerima bingkisan sembako yang secara simbolis diserahkan Din Jaya didampingi adiknya Rolly Irama.

Selah seorang penerima sembako, Acil Masnah mengaku senang dan gembira atas bantuan yang diberikan. “Terima kasih kepada dinda Din Jaya sekeluarga yang bermurah hati memberikan bingkisan ini. Ulun bersama warga sangat senang dan merasa terbantu karena bingkisan berisikan kebutuhan di bulan puasa seperti Beras, Korma, Gula, teh dan minyak goreng. Semoga rezeki beliau sekeluarga terus melimpah dan berkah,” ujarnya.

Selama bulan Ramadhan, dihalaman kediaman Din Jaya Jalan Kelayan A gang Cendrawasih juga mengadakan kegiatan peribadatan. “Selama satu bulan penuh kami mengadakan kegiatan keagamaan berupa salat magrib, Isya dan salat tarawih dan tadarus Al-Qur’an di sini. Silakan warga untuk datang, mari sama-sama kita berlomba-lomba beribadah dibulan yang suci, berkah, penuh ampunan  dan mulia ini,” pungkasnya. (ads/ans)

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts