Mulia Hati, Para Relawan KP Kapuas Beri Sembako Warga Alami Kelumpuhan

image

SuaraBorneo.com, KAPUAS – Para relawan dari grup Kalimantan Peduli perwakilan kabupaten Kuala Kapuas hari ini Rabu 16/05/18 berikan paket sembako kepada salah seorang warga yang mengalami kelumpuhan akibat cidera dibagian kaki.

Bersama adik laki-lakinya, Murjani (38) warga dari desa Saka Batur kecamatan Kapuas Hilir kabupaten Kuala Kapuas ini tersenyum menyambut kedatangan relawan.

Murjani merupakan korban kecelakaan saat bekerja menambang batu granit secara tradisional sekitar delapan tahun silam.

Pinggulnya mengalami cedera serius ketika sebongkah batu granit tiba-tiba jatuh mengenai dirinya hingga mengakibatkan kelumpuhan sampai saat ini.

Kepada suaraborneo.com ketua pengurus Kalimantan Peduli kabupaten Kuala Kapus Hamrani menyampaikan bahwa berbagi paket sembako ini akan menjadi agenda rutin yang dilaksanakan dengan target sasaran kepada mereka yang hidup dalam keterbatasan ekonomi maupun hal lainnya yang menurutnya layak dibantu. Ini merupakan langkah awal untuk melakukan hal yang lebih besar lagi.

“Insya Allah kegiatan seperti ini yaitu berbagi paket sembako untuk mereka yang layak mendapatkannya akan masuk agenda rutin dan ini adalah langkah awal untuk melakukan hal yang lebih besar lagi,” ucap Hamrani.

Paket sembako yang mereka bagikan merupakan hasil dari dana urunan telawan yang tergabung di grup Facebook Kalimantan Peduli yang di koordinir oleh Putra Pandawa Cs. Grup yang memiliki beberapa program kegiatan utama di masyarakat yang salah satunya adalah bhakti sosial dan kemanusiaan. (pp-kp)

Check Also

Jelang Maulidan Bersama Guru Zuhdi, Kapolres Banjarbaru dan 10.000 Jamaah Sholat Subuh Berjamaah

BANJARBARU – Program Shalat Subuh Keliling (Suling) ke masjid-masjid yang merupakan Program yang digagas Polri …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.