Pasar Murah Ramadhan, Sewa Stan Mahal

SuaraBorneo.com, BANJARBARU –  Wakil Walikota Banjarbaru, H Darmawan Jaya Setiawan, didampingi Ketua TP PKK Kota Banjarbaru, Hj Ririen Nadjmi Adhani dan Kepala Dinas Perdagangan Kota Banjarbaru Drs Abdul Basid menghadiri sekaligus membuka kegiatan Pasar Murah Ramadhan 1439 Hijriah, Rabu (16/5)

Dengan mengambil lokasi di Halaman Kantor Dinas Perdagangan Kota Banjarbaru.    Pasar Murah Ramadhan yang berlangsung tiap tahun diadakan ini menawarkan  wadai (kue) bermacam macam aneka wadai, ikan dan sayuran khas Banjar.

Namun sayangnya pasar Murah Ramadhan kontras dengan harga stan yang disewakan tergolong mahal, jauh seperti di daerah lain tanpa sewa alias gratis.

Stan yang berukuran empat meter ditawarkan dari Rp 7,5 juta dan paling murah Rp 900 ribu disesuai dengan letak dan besarnya stan.

Informasi yang dihimpun, mahalnya harga Stan di karenakan Disporabudpar sepenuhnya dilaksanakan oleh EO (Event Organizer) yang pada Ramadhan tahun ini ditargetkan 140 stan yang buka di kawasan pasar Murah Ramadhan yang dipusatkan di samping Kolam Renang Idaman, Jalan Taman Gembira Barat, Banjarbaru. Pasar Murah Ramadhan buka mulai pukul 14.00 hingga pukul 19.00 Wita.

Disporabudpar Banjarbaru untuk menarik masyarakat untuk berkunjung menyiapkan doorprize dengan banyak hadiah menarik untuk pengunjung yang beruntung. (aha-bjb)

Check Also

Kejari Pangkep Sulsel, KPPN dan KBB Sulteng Apresiasi Aksi Relawan Kalimantan Peduli Bertugas di Sulteng

PALU, SuaraBorneo.com – Kejari Pangkep Sulawesi Selatan M Firmansyah Subhan SH.,MH apresiasi relawan Kalimantan Peduli …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.