BI Kalsel dengan BK3S Buka Pasar Murah, Serahkan Klotok dan Buku Bacaan kepada SMPN 3 Tamban

image
SuaraBorneo.com, BANJARMASIN – BI Kalsel berkerjasama dengan BK3S menyelenggarakan pasar murah dalam menghadapi bulan Ramadhan 1439. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menunjang tujuan pokok BI dalam pengendalian inflasi khususnya memasuki bulan Ramadhan tahun ini.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ahmadi Noor Supir (komisi XI DPR RI) beserta Dewi Damayanti (Ketua BK3S Kalsel), Herawanto Kepala KPw BI Kalsel, Hasanudin Murad Mantan Bupati Barito Kuala dan Gusti Farid Hasan Aman Anggota DPD Kalsel, serta penerima Beasiswa Bank Indonesia yang tergabung dalam GenBI 2018, Jum’at (18/05)

“Kegiatan pasar murah ini kami lakukan dengan berkolaborasi dengan Bank Indonesia agar warga Barito Kuala pada khususnya sadar bahwa kami di level eksekutif juga memiliki tanggung jawab dalam menjaga kestabilan harga menjelang lebaran”, ujar Ahmadi Noor Supit.

“Untuk mendukung tercapainya tujuan BI khususnya mencapai tingkat inflasi yang rendah dan stabil, kami tidak hanya mendukung diselenggarakannya pasar murah ini. Namun kami juga mengadakan edukasi mengenai inflasi kepada murid-murid SMPN 3 Tamban pada akhir kegiatan ini”. Papar Herawanto, dalam sambutannya.

Selain itu, dalam rangka kepedulian kepada pendidikan di wilayah kerja BI Kalsel, diadakan penyerahan secara simbolis Klotok transportasi bagi SMPN 3 Tamban dan Buku Perpustakaan. Sebagai informasi, SMPN 3 Tamban terletak di jalur sungai Kab. Barito Kuala dan tidak memiliki akses jalur darat. Bantuan yang diterima langsung oleh kepala sekolah SMPN 3 Tamban tersebut diharapkan mampu menunjang kualitas pendidikan anak-anak di Kalsel sejak dini. (*/ads)

238 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Dump Truk Hantam Jembatan Sepapan Sanjan Emberas, Alami Laka Tunggal

SANGGAU, SuaraBorneo – Kecelakaan lalu lintas yang terjadi tepatnya di jembatan sepapan Dusun Sanjan Emberas,Desa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.