Ramadhan Berkah, Polres Banjar Bagikan Takjil ke Pengguna Jalan

image

SuaraBorneo.com, MARTAPURA – Hari pertama di bulan suci Ramadhan 1439 H, Jajaran Kepolisian Resort Banjar Polda Kalimantan Selatan menggelar kegiatan Bakti Sosial menjelang waktu berbuka puasa di depan Mapolres Banjar, Kamis (17/5/2018) kemarin pukul 17.30 Wita.

Pada kesempatan ini, Polres Banjar dipimpin Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete SH SIK MH, membagikan takjil secara gratis kepada pengguna jalan yang melintas di depan Mapolres Banjar. Ada sekitar 100 paket takjil dibagikan secara gratis kepada pengguna jalan yang masih dalam perjalanan.

Selain takjil, Kapolres Banjar yang akrab dipanggil Nette Boy beserta para Pejabat Utama Polres Banjar dan anggota juga bersosialisasi kepada para pengguna jalan tentang keselamatan berlalu-lintas di jalan raya.

Kapolres Banjar mengatakan bahwa pembagian takjil merupakan suatu bentuk kepedulian dari Polres Banjar kepada pengguna jalan yang masih beraktifitas saat menjelang berbuka puasa.

“Dengan adanya kegiatan bagi-bagi takjil seperti ini, setidaknya kita bisa membantu masyarakat yang masih dalam perjalanan untuk sekedar berbuka puasa,” ungkap Kapolres Banjar.

Ditambahkan lagi, Kapolres Banjar menyebutkan, masyarakat yang mendapat takjil gratis mayoritas adalah para pengguna jalan yang masih beraktifitas jelang berbuka puasa.

“Kegiatan ini akan kami laksanakan sebulan penuh, baik itu dari Polres Banjar maupun Polres Jajaran. Mengenai tempat atau lokasinya akan dilakukan bergantian nantinya pada setiap harinya. Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kami dengan lingkungan sekitar dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72 di Tahun 2018 ini,” pungkas Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete. (ads/polres banjar)

151 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Dinsos Kapuas Akan Programkan Pemberdayaan KAT di 2 Desa

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Kapuas akan programkan pemberdayaan sosial Komunitas Adat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.