Relawan HST Bantu Korban Kebakaran dan Bagi Paket Sembako

image

SuaraBorneo.com, BARABAI – Meskipun hujan kembali mengguyur kota apam Barabai namun relawan Kalimantan Peduli dan Pelajar HST tetap semangat meminta dan mengumpulkan rupiah untuk meringankan beban korban musibah kebakaran. Seperti sebelumnya, aksi dilakukan dibeberapa titik strategis diantaranya di pasar Ramadhan dan persimpangan lampu merah simpang 10 Barabai.

Aksi yang dikoordinir oleh Muhammad Aswan hari ini Jumat 18/05/18 adalah hari ketiga atau terakhir penggalangan dana untuk Nasrullah (46) Artani (46) korban musibah kebakaran di desa Sungai Jaranih kecamatan Labuan Amas Selatan HST. Relawan-relawan muda ini berhasil mengumpulkan pundi-pundi rupiah sebesar 4, 7 juta dalam tiga kali aksi yang dilakukan mulai hari Rabu kemaren.

Disela-sela penggalangan dana Aswan dan tiga orang relawan lainnya menyempatkan waktu untuk berbagi paket sembako kepada warga tidak mampu di desa Kambat Selatan kecamatan Pandawan HST.

Diujung kegiatan, belasan relawan tersebut menggelar buka puasa bersama secara sederhana yang bertempat di kantor Veteran HST yang selama ini rutin pula dijadikan tempat berkumpul relawan sebelum kegiatan dilakukan.

“Alhamdulillah kegiatan hari ini berjalan lancar meskipun semua relawan dalam keadaan berpuasa ramadhan, teriknya panas matahari hingga turun hujan tidak melunturkan semangat atau menjadi hambatan dalam kegiatan ini, bahkan kami sempat menyalurkan bantuan paket sembako kepada seorang lansia di desa Kambat Selatan”, pungkas Aswan kepada suaraborneo.com (pp-hst)

219 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Dump Truk Hantam Jembatan Sepapan Sanjan Emberas, Alami Laka Tunggal

SANGGAU, SuaraBorneo – Kecelakaan lalu lintas yang terjadi tepatnya di jembatan sepapan Dusun Sanjan Emberas,Desa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.