Amanah Group Buka Bersama dengan Pemerintah dan Masyarakat Kalsel

B11
SuaraBorneo.com, BANJARMASIN – PT Amanah, Perusahaan Air Mineral (Amanah Grub) menyelenggarakan kegiatan buka puasa bersama. Tak hanya dihadiri kaum dhuafa, kegiatan tersebut juga dihadiri para alim ulama dan tokoh masyarakat Kalsel.

Dalam kegiatan tersebut hadir pula mantan gubernur Kalsel, Rudi Arifin, Ketua DPD PPP Banjarbaru, Aditya Mufti Ariffin, Wakil Walikota Banjarmasin Hermansyah, Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor dan seluruh jajaran kepala daerah lingkup Provinsi Kalsel, Sabtu (09/05) sore.

Kegiatan yang dilaksanakan di rumah pemimpin perusahaan Amanah, biasa di panggil pak Imam, di kawasan Jalan Dahlia II, Kecamatan Banjarmasin Barat itu, selain dirangkai dengan penyerahan bantuan sebanyak 3.941 paket kepada panti asuhan dan community development, berupa sarung tenun, juga diisi dengan tausyiah menjelang berbuka puasa oleh ustadz kondang H Arifin Ilham.

Dalam sambutannya, H Sahbirin Noor menyatakan, untuk membangun Kalsel diperlukan adanya sinergisitas dari semua kalangan. Karenanya, orang nomor satu di Bumi Lambung Mangkurat ini berkeinginan untuk mensinergikan tiga komponen yang diharapakan dapat segera memajukan Provinsi Kalsel, pemerintah yang transparan memberi contoh pelayanan kepada masyarakat jauh dari nilai korupsi, ucapnya.

Disamping itu, paman Birin panggilan akrab, menyampaikan, “Ucapan terima kepada Amanah Group yang mau berbagi kepada masyarakat Kalsel, memberikan contoh orang luar Kalimantan yang selalu memperhatikan daerah dimana tempat mereka berusaha,” ungkapnya. (adw-bjm)

269 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Dump Truk Hantam Jembatan Sepapan Sanjan Emberas, Alami Laka Tunggal

SANGGAU, SuaraBorneo – Kecelakaan lalu lintas yang terjadi tepatnya di jembatan sepapan Dusun Sanjan Emberas,Desa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.