Atur Arus Lalulintas Sambil Berbagi Takjil

image
SuaraBorneo.com, BALANGAN – Pengaturan arus Lalin di pusat kota Balangan oleh satuan lalulintas mendapatkan perhatian khusus dari masyarakat yang melintas. Hal ini dikarenakan petugas yang melakukan pengaturan jalan sambil berbagi takjil kepada pengendara.

Kegiatan yang dipimpin oleh KBO Sat Lantas Ipda Luthfi Indra Praja, melibatkan 8 personelnya memberikan yang terbaik bagi masyarakat Balangan. Tujuan pengaturan arus ini tidak lain untuk menciptakan situasi arus lalu lintas tidak terjadi perlambatan oleh banyaknya aktivitas warga yang sedang berburu kuliner Ramadhan. Kasat Lantas AKP R. Sudarto SH, mewakili Kapolres Balangan AKBP Mh. Zamroni SIK, membenarkan kegiatan berbagi yang dilakukan personelnya tersebut.

“Giat ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada pengendara khususnya saudara-saudara kita umat Muslim yang saat ini sedang menjalankan ibadah puasa, dan juga sebagai satu bentuk pelayanan kami khususnya Sat Lantas kepada masyarakat pengendara ranmor,” terangnya.

“Dengan adanya pengaturan arus ini, kami beharap agar masyarakat khususnya pengendara tidak perlu untuk tergesa-gesa dalam berkendara hanya untuk mengejar waktu berbuka puasa,” tambah Kasat Lantas kepada Humas Polres Balangan. (ads/humpolres-blg)

111 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

UPZ Bank Kalsel Berbagi Ramadhan, Salurkan Zakat dan Sunnatan Massal

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Bank Kalsel di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah, berlomba-lomba mencari segala …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.