Ibu Ini Terharu Bantuan dari Relawan Tiba Eks Kebakaran Hanguskan Rumahnya

image

SuaraBorneo.com, BARABAI– Seorang ibu rumah tangga Wartini (39) terharu hingga meneteskan airmata saat puluhan relawan dari grup medsos Kalimantan Peduli bersama pelajar HST menyerahkan bantuan, Minggu (20/05)

 

Bantuan berupa bahan bangunan seng dan kayu , serta pakaian baru hasil urunan dan penggalangan dana dijalan senilai Rp 4,7 juta diserahkan oleh ketua pengurus Kalimantan Peduli HST Muhammad Aswan kepada dua kepala keluarga yaitu Nasrullah (46) dan Artani (46) yang mengalami musibah kebakaran di desa Sungai Jaranih kecamatan Labuan Amas Selatan HST dan secara bersamaan Azwan dari perwakilan pelajar HST juga menyerahkan pakaian bekas layak pakai kepada para korban.

 

Dikutip dari pernyataan Aswan para korban merasa sangat terharu dan menyampaikan ucapan terimakasih.

 

“Kami sangat berterima kasih kepada semua relawan Kalimantan Peduli dan pelajar serta masyarakat HST stas kebaikan kalian yang meringankan beban kami, semoga dimurahkan rejeki bagi kalian semuanya,” ucap Nasrullah.

 

Mewakili para korban kepala desa Sungai Jaranih, Khairunnisa menandatangi berita acaranya serah terima bantuan disamping tenda darurat yang menjadi tempat tinggal sementara bagi para korban kebakaran.

 

Kepada SuaraBorneo.com, Khairunnisa mengucapkan terima kasih kepada seluruh relawan, dan para penyumbang yang telah membantu warganya.

 

Usai serah terima bantuan para relawan menggelar buka bersama dengan para korban yang bertempat didalam dan luar tenda darurat secara sederhana.

 

Aswan menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian relawan kepada mereka yang tertimpa musibah, semoga kedepannya makin maksimal lagi bantuan yang diberikan seiring bertambahnya jumlah relawan yang ikut serta bersama kami, pungkasnya. (pp-hst)

182 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Check Also

Dinsos Kapuas Akan Programkan Pemberdayaan KAT di 2 Desa

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Kapuas akan programkan pemberdayaan sosial Komunitas Adat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.