Kakek Muhammad Gugat PT Angkasa Pura 1

SuaraBorneo.com, BANJARBARU – Kakek Muhammad (65) pemilik 8 hektar lahan di area pengembangan Bandara Syamsuddin Noor Banjarbaru. Berencana melayangkan gugatan terhadap PT Angkasa Pura 1 ke Pengadilan Negeri Banjarbaru pada tanggal 21 Mei 2018.

Menurut salah satu kuasa hukum Syamsul Hidayat. Pihaknya sudah menyelesaaikan berkas dan data. Untuk mengajukan gugatan terhadap perusahaan BUMN tersebut karena mengambil hak kliennya tak ganti rugi.

 

“Berkas telah siap dan kami akan mengajukan gugatan pada hari Senin 21 Mei 2018. Sekitar pukul 11.00 wita,” kata Syamsul. Minggu (20/5) via ponsel.

 

Pengacara berambut panjang ini. Sangat berharap dukungan dari media massa untuk mempublikasikan kasus itu. Karena hak kliennye dirampas secara paksa.

 

Sebagaimana yg disampaikan. Dengan dukungan pengacara yang bekerja sukarela. Pernah melakukan perlawanan menguasai lahan dan membangum tenda biru.

 

Namun pada akhirnya. PT AP 1 dengan bantuan aparat hukum. Memaksa Kai Muhammad cs keluar dari lahan pengambangan bandara, sekaligus membongkar tenda biru. (ads/bg)

Check Also

KNPI Kapuas, Ben Brahim sosok Teladan Pemuda

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat MM MT adalah sahabat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.