Polres Balangan Adakan Bakti Sosial dan Kesehatan di Mesjid Nurul Hasanah

image
SuaraBorneo.com, BALANGAN – Memupuk jalinan silaturahmi yang baik, Kapolres Balangan didampingi pejabat utama Polres dan personelnya mengelar kegiatan bakti sosial di masjid Nurul Hasanah serta bakti kesehatan menyasar warga sekitar lingkungan masjid.

“Kegiatan ini dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 72 tahun 2018, terlebih meningkatkan hubungan baik dengan masyarakat,” pungkas AKBP Moh. Zamroni.

Personel dalam hal ini membersihkan seputaran lingkungan masjid sehingga terlihat rapi dan sedap dipandang. Sedangkan petugas medis dari urusan kesehatan Polres Balangan mengundang warga sekitar untuk dapat diperiksa kesehatan serta mendapatkan pengobatan.

Tuntas kegiatan bakti sosial dan kesehatan, Kapolres menyerahkan bantuan berupa Kipas Angin yang diterima oleh Marbot Masjid untuk menambah inventaris dan dipergunakan dalam kegiatan sehari-hari.

“Bakti Sosial dan bakti kesehatan kali ini mudah – mudahan mampu menjadi jembatan komunikasi nyata antara Polri dan warga dalam menciptakan stabilitas keamanan kabupaten Balangan,” ungkap Kapolres saat dikonfirmasi Humas Polres Balangan, Sabtu (19/5). (ads/humpolres-blg)

152 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Dump Truk Hantam Jembatan Sepapan Sanjan Emberas, Alami Laka Tunggal

SANGGAU, SuaraBorneo – Kecelakaan lalu lintas yang terjadi tepatnya di jembatan sepapan Dusun Sanjan Emberas,Desa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.