Sambut HUT Bhayangkara dan Ramadhan, Polres Balangan Gelar Lomba Keagamaan

image

SuaraBorneo.com, BALANGAN – Menyambut hari Bhayangkara ke 72, bertepatan dengan bulan Ramadhan, kapolres Balangan memeriahkan dengan mengelar lomba Adzan, Tilawah dan Tartil bagi seluruh personel Polres Balangan, Sabtu (19/5).

Lomba digelar di Mushola An-Nuur Kantor Polres Balangan dan dibuka langsung oleh Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni, S.iK. serta dihadiri Para Kabag, Kasat dan peserta dari Anggota Polres Balangan berjumlah 50 orang.

“Kegiatan Keagamaan berupa Lomba Adzan,Tilawah dan Tartil Quran Polres Balangan merupakan kegiatan yang bertujuan untuk memperkuat nilai keimanan serta motivasi diri kepada Anggota Polres Balangan yang beragama Islam untuk dapat tampil menunjukan kemampuan dalam bidang keagamaan.” ungkap Kapolres saat memberikan sambutannya sekaligus membuka acara.

Kegiatan ini mengambil Dewan Juri dari luar instansi, yaitu H. Syahrani dan H. Husein,  terkait teknis kegiatan lomba diterangkan oleh kedua dewan juri bagi seluruh peserta. Kegiatan Pokok diawali dengan Lomba Azan, dan Tartil Quran yang diikuti dengan serius oleh peserta.

Kegiatan yang berlangsung dari pukul 09.00 Wita ini akhirnya selesai pukul 12.30 Wita dengan ditentukan pemenang atas nilai tertinggi. Selanjutnya para pemenang akan dilakukan pembinaan oleh Dewan Juri untuk persiapan mengikuti Lomba ketingkat Polda. (ads/humpolres-blg)

162 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Dinsos Kapuas Akan Programkan Pemberdayaan KAT di 2 Desa

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Kapuas akan programkan pemberdayaan sosial Komunitas Adat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.