Indahnya Berbagi di Bulan Ramadhan Bersama Polres HST

SuaraBorneo.com, BARABAI – Tak ketinggalan dari Polres jajaran lainnya, Polres Hulu Sungai Tengah, juga turut berbagi dengan membagikan takjil kepada warga khususnya para pengguna jalan, Jum’at (18/5/2018) kemarin pukul 17.00 Wita.

Dipimpin Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Sabana Atmojo, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang HST Ny. Lina Sabana Atmojo diikuti Waka Polres HST Kompol Sarjaini, para Pejabat Utama Polres HST, Anggota Polres HST dan Staf Bhayangkari Cabang HST ini, kegiatan tersebut berlangsung jelang berbuka puasa sekitar pukul 16.00 wita.

Kegiatan berbagi bertempat di Jalan Ir. P.H.M. Noor Barabai tepatnya depan Mako Polres HST ini disambut senyuman oleh warga yang menerima takjil dari Keluarga Besar Polres HST beserta Bhayangkari Cabang HST.

Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk upaya untuk menjalin kedekatan Polri dengan seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Hulu Sungai Tengah dan juga dalam rangka menyongsong HUT Bhayangkara ke-72 dan menyemarakkan Bulan Suci Ramadhan 1439 H / 2018 M yang yang penuh berkah ini.

“Polri dalam hal ini terus mendekatkan diri dengan warganya, terlebih di bulan Ramadhan yang penuh berkah, berbagi menjadikan hal yang positif dan kegiatan ini Insya Allah Berkelanjutan,” ungkap Perwira berpangkat melati dua dipundak itu. (ads/Polres HST)

126 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Dinsos Kapuas Akan Programkan Pemberdayaan KAT di 2 Desa

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Kapuas akan programkan pemberdayaan sosial Komunitas Adat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.