Mabuk Lem Fox Nekat Bawa Sajam Akhirnya Nginap di Sel

image

SuaraBorneo.com, BALANGAN – Usai menikmati sensasi mabuk Lem bersama rekan-rekannya, MN (22) warga Sungai Batung kecamatan Juai terpaksa harus berurusan dengan Kepolisian dan mendekam di Rutan (Rumah Tahanan) Polres Balangan. Ini dikarenakan yang bersangkutan kedapatan membawa sebilah senjata tajam jenis Parang dengan panjang 53 Cm tanpa dilengkapi dengan surat ijin yang sah dari pihak berwajib.

 

Terjaringnya MN ini atas keberhasilan satuan Sabhara Polres Balangan saat melakukan patroli rutin di pasar malam tepatnya di kelurahan Batu Piring kecamatan Paringin Selatan, Sabtu malam (19/5).

 

MN sendiri ditangkap beserta 10 rekannya yang kedapatan petugas sedang menghirup Lem jenis Fox, di kebun karet dekat lokasi hiburan rakyat pasar malam.

 

Sepuluh rekannya yang diamankan diberikan tindakan pembinaan oleh petugas dan akhirnya dipulangkan, namun MN harus tinggal menjalani pemeriksaan petugas atas kepemilikan senjata tajam yang dia bawa.

 

Kasat Reskrim AKP Heru Setiawan mewakili Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni, membenarkan adanya penangkapan pemilik senjata tajam tersebut.

 

“Pelaku kedapatan petugas membawa senjata tajam, kini sudah dalam proses penyidikan dan diancam dengan Pasal 2 ayat (1)  UU Darurat no 12 tahun 1951, ” terangnya. (ads/humpolda-ksl)

204 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Dump Truk Hantam Jembatan Sepapan Sanjan Emberas, Alami Laka Tunggal

SANGGAU, SuaraBorneo – Kecelakaan lalu lintas yang terjadi tepatnya di jembatan sepapan Dusun Sanjan Emberas,Desa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.