1000 Pasukan Kebersihan Buka Bersama Walikota

image
SuaraBorneo.com, BANJARMASIN – Memasuki hari ke enam di bulan Ramadhan ini, jajaran Pemko Banjarmasin kembali melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan. Istimewanya, acara yang dihadiri Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina itu dilakukan bersama seribu orang pasukan kuning alias pasukan kebersihan Kota Banjarmasin.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kayuh Baimbai, Balai Kota Banjarmasin itu juga dirangkai dengan berbuka puasa dan solat magrib berjamaah.

Dalam sambutannya, H Ibnu Sina mengatakan, terima kasih kepada seluruh petugas kebersihan tersebut yang telah setia dan siap setiap saat membersihkan Kota Banjarmasin. “Atas nama Pemko Banjarmasin saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh petugas kebersihan kota, atas bantuan saudara-saudara sehingga slogan Banjarmasin Baiman benar-benar terlihat,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakannya, di bulan penuh berkah ini, mudah-mudahan Allah SWT memberikan kesehatan lahir dan batin kepada semua umat muslim dan dengan saling bersilaturahim maka dipanjangkan umur.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, sejumlah pejabat tinggi lingkup Pemko Banjarmasin. (ads/humpro-bjm)

Check Also

KNPI Kapuas, Ben Brahim sosok Teladan Pemuda

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat MM MT adalah sahabat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.