Golkar Banjarbaru Berbuka Puasa Bersama Warga Cempaka

image
SuaraBorneo.com BANJARBARU – Mengisi Bulan Suci Ramadan tahun 1439 H, Partai Golkar Banjarbaru mengelar kegiatan buka puasa bersama (bukber). Kegiatan tersebut digelar di Desa Bangkal Kecamatan Cempaka, Senin (21/5).

“Kami ingin kegiatan buka puasa bersama bermanfaat untuk warga Bangkal,” ujar H AR Iwansyah Ketua Partai Golkar Banjarbaru dalam sambutan penghantar sebelum beduk berbuka ditabuh.

H Iwan menyebutkan, kegiatan buka bersama diharapkanĀ  bisa lebih mengiratkan tali silaturahmi antara masyarakat Desa Bangkal dengan Partai Golkar Banjarbaruyang selama sudah terjalin, harapnya. “Melihat dengan antusias banyaknya masyarakat yang berhadir mengikuti kegiatan buka bersama ini, saya hanya bisa mengucapkanĀ  Alhamdulilah dan terimakasih kepada Warga Bangkal yang ternyata hubungan emosional tetap terjaga,” ucapĀ  H Iwan yang juga ketua DPRD Banjarbaru ini.

Ditambahkan pula, kendati partai Golkar partai nasionalis, namun kepengurusannya banyak diisi oleh Ustadz dan ustadzah. Daripada itu tentulah serasi dengan warga Bangkal yang keseharian sangat religius sebagai pengikat ukhuwah Islamiah.

Di bulan Ramadhan yang penuh Rakhmat tentu sangat berarti dari indahnya berbagi yang tidak hanya sekedar berbuka puasa bersama, namun kebersamaan dapat bersama-sama menjalankannya ibadah.

Acara yang berlangsung di halaman Rumah fungsionaris Asnawiyah ini, dihadiri juga oleh Ketua DPK Kosgoro Kalsel H Hasanudin Murad mantan Bupati Batola, Truy Satria ketua AMPG Kalsel dan Dyah Iwan Ketua Gatriwara Banjarbaru serta anggota-anggota Fraksi Partai Golkar Banjarbaru. (aha-bjb)

219 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Walikota Banjarmasin Kunjungi Lokasi TMMD ke-105 Kodim 1007/Bjm

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina melakukan kunjungan kerja ke lokasi TMMD ke …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.