Partai Hanura Kalsel Targetkan Satu Kursi Tiap Dapil

image

Teks Foto: DPD Partai Hanura Kalsel terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

Seperti yang tampak pada gambar sosialisasi di Kabupaten Tanah Laut

SuaraBorneo.com, BANJARMASIN РPengadilan Tata Usaha Negara  (PTUN) Jakarta pada tanggal 17 Mei 2018 memutuskan bahwa Partai Hanura yang sah adalah dibawah kepemimpinan Ketua Umum Oesman Sapta Odang dan Sekretaris Ari Luntung Siregar. Dengan demikian gejolak partai yang didirikan Jenderal Wiranto tersebut sudah berakhir dan secara otomatis kepemimpinan yang sempat diakui Daryanto bersama sekretarisnya Syarifuddin Suding batal alias tidak sah.

“Dengan keluarnya keputusan PTUN Jakarta pada tanggal 17 Mei 2018, maka perpecahan partai Hanura sudah berakhir dan tidak ada masalah lagi. Sekarang kami dari DPD Hanura Kalsel fokus untuk menggerakkan mesin partai untuk menghadapi Pemilu Legislatif 2019 yang akan datang,” ujar Ketua DPD Partai Hanura Kalsel Drs H Munasib Halike, Selasa (22/05) kemarin.

Munasib yang didampingi Sekretaris DPD Partai Hanura Kalsel Taufik Noor mengaku kini partai yang di nahkodainya sudah semakin mantap bersaing pada ajang pesta demokrasi lima tahunan yaitu pemilu legislatif.

“Kami sekarang sudah merapatkan barisan dan melakukan serangkaian kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat seperti kegiatan sosial keagamaan,” ujarnya.

Partai Hanura yang pada pemilu legislatif 2019 mengantongi nomor urut 13 tersebut sudah melakukan penjaringan calon legislatif baik tingkat kabupaten kota, provinsi maupun DPR RI. “Sekarang masih dalam tahap penjaringan dan akan ditutup pada tanggal 31 Mei 2018 ini,” papar mantan anggota DPRD Kalsel tersebut.

Ditanya soal target, dengan rendah hati Munasib mengaku tidak terlalu muluk-muluk. Partai nasionalis religius ini menargetkan satu daerah pemilihan minimal mengantongi satu kursi. “Kami yakin target itu bisa tercapai,” imbuhnya.

Untuk menggolkan target tersebut tentu saja diperlukan sinergitas yang solid. Maka kini Partai Hanura terus melakukan sosialisasi di 13 kabupaten kota di Kalsel. “Sosialisasi terus kami lakukan, kami juga menggandeng tokoh-tokoh ditiap daerah yang bergabung dengan Hanura. Basis kami tersebar hampir di setiap kabupaten kota di Kalsel. Untuk Banua Anam Partai Hanura berjaya di Kabupaten Tabalong , Balangan dan Hulu Sungai Utara. Selain itu di Tanah Bumbu, Tanah Laut dan Kotabaru. Untuk di Kota Banjarmasin sendiri Partai Hanura juga diperhitungkan,” pungkasnya. (ads/ans)

191 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Check Also

Walikota Banjarmasin Kunjungi Lokasi TMMD ke-105 Kodim 1007/Bjm

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina melakukan kunjungan kerja ke lokasi TMMD ke …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.