Safari Ramadhan Bupati Batola Sampaikan Bantuan langsung dari Bank Kalsel

image
SuaraBorneo.com, Marabahan – Bupati Barito Kuala, Hj Noormiliyani AS SH, lakukan kunjungan Safari Ramadhan ke Desa Murung Raya Kecamatan Bakumpai pada Selasa 22/5/2018 pada kunjungan tersebut beliau dihadapan para warga dan tokoh agama setempat Ibu Bupati menyampaikan selain untuk bersilaturahmi bersama warga desa Murung raya, juga guna kita meningkatkan ibadah dan sedekah serta kepedulian terhadap tetangga, apalagi pada saat bulan ramadhan 1439 H seperti sekarang ini merupakan saat  yang paling tepat untuk berbagi, tambahnya lagi.

Menurut ibu Hj Noormiliyani, Hidup adalah pengabdian. Karena jika dengan pengabdian semua pekerjaan tentunya akan dilaksanakan dengan ikhlas.

Saya ada menyadur sebuah kalimat yang menurut saya sangat bagus. Kenapa kita harus sabar? Karena kesabaran dengan keluarga adalah kasih sayang, kesabaran dengan orang lain adalah rasa hormat, kesabaran dengan diri adalah keyakinan dan kesabaran dengan Allah adalah iman.

Bertepatan dengan kegiatan sapari Ramadhan ini juga Ibu Bupati Hj Noormiliyani AS SH, sekaligus menyampaikan Bantuan dari Bank Kalsel yang diserahkan langsung oleh Beliau ke pada Panitia Mesjid sebesar Rp15 juta dan bantuan tersebut langsung diterima oleh pengurus mesjid setempat. (ddy)

279 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Dump Truk Hantam Jembatan Sepapan Sanjan Emberas, Alami Laka Tunggal

SANGGAU, SuaraBorneo – Kecelakaan lalu lintas yang terjadi tepatnya di jembatan sepapan Dusun Sanjan Emberas,Desa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.