Kapolda Kalsel dan Ketua Bhayangkari Bagikan 2000 Takjil ke Pengguna Jalan

image
SuaraBorneo.com, BANJARMASIN – Kapolda Kalimantan Selatan, Brigjen Pol Drs Rachmat Mulyana, didampingi Ketua Bhayangkari Pengurus Daerah Kalimantan Selatan Hj Ati Rachmat Mulyana beserta para Pejabat Utama, Pengurus Bhayangkari dan personil Polda Kalsel turun ke jalan.

Kapolda beserta Ketua Bhayangkari Kalsel berbagi kebahagiaan kepada pengguna jalan yang sedang bersiap-siap berbuka puasa dengan membagikan takjil di lokasi Bundaran Kayu Tangi Depan Mesjid Hasanuddin Madjedie Jalan Hasan Basri, Selasa (22/5) kemarin pukul 16.00 Wita.

Sebanyak 2000 takjil dibagikan kepada warga yang melintas di lokasi tersebut terlebih kegiatan ini mendapat respon yang baik oleh para pengguna jalan yang pada saat itu melintas di lokasi.

Selain di Bundaran Kayu Tangi Depan Mesjid Hasanuddin Madjedie Jalan Hasan Basri, Perempatan Jembatan Merdeka depan Sabilal Muhtadin Jalan Lambung Mangkurat, dan Jalan A Yani Km 2 depan RS Ulin Banjarmasin juga berlangsung pembagian takjil dari Keluarga besar Polda Kalsel.

Disela pembagian takjil ini Kapolda Kalseln Brigjen Pol Drs Rachmat Mulyana mengutarakan bahwa tugas polisi bukan hanya sebagai penegak hukum saja, namun esensinya adalah polisi itu sebagai pelayan, pengayom, dan sahabat masyarakat.

“Bulan suci Ramadhan ini bisa dijadikan momentum untuk lebih dekat kepada masyarakat, melalui kegiatan berbagi takjil ini diharapkan dapat menjalin silaturahmi Polda Kalsel dengan masyarakat terutama para pengguna jalan,” ucap Kapolda Kalsel.

”Tujuan kami ya supaya bisa membantu masyarakat yang sedang melakukan perjalanan bisa mendapat makanan untuk berbuka, selain itu juga untuk menjalin kedekatan kami dengan masyarakat,” papar Jenderal bintang satu itu.

Masyarakat yang menerima takjil terlihat senang dan menyampaikan ungkapan rasa terimakasih kepada Polda Kalsel dan Bhayangkari Kalsel. (ads/humpolda-ksl)

216 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Cabuli Anak Dibawah Umur, Security di Tayan Hilir Diamankan Polisi

TAYAN HILIR, suaraborneo.com – Merasa tidak terima dengan adik kandungknya yang masih duduk dibangku kelas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.