Sambangi GP Anshor, Kapolres Balangan Sampaikan Ini

SuaraBorneo.com, BALANGAN – Bulan Ramadhan terus dimanfaatkan pihak kepolisian dalam membangun jaringan keamanan diberbagai wilayah khususnya di kabupaten Balangan. Terlepas dari itu semua, Kali ini Kapolres Balangan AKBP Moh Zamroni, SiK beserta pejabat utamannya menyambangi kediamanan ketua Gerakan Pemuda Anshor Ustaz Abd. Kahar di desa Bihara kecamatan Awayan, Senin (21/5) kemarin dan disambut hangat oleh ketua, pengurus dan anggota GP Anshor.

Dalam kegiatan safari Ramadhan kali ini, Kapolres Balangan mengajak seluruh anggota GP Anshor untuk bersama-sama menciptakan Balangan yang aman, karena Balangan cukup hiterogen, semua agama ada. kewaspadaan dari perkembangan situasi saat ini.

“Masyarakat Balangan harus menjaga kewaspadaan, jangan sampai ada oknum masuk dan merusak kedamaian di kabupaten Balangan yang tentram damai saat ini dengan berbagai upaya perpecahan yang dilakukan oleh oknum tersebut,” terang Kapolres.

Dihadapan hampir 100 orang yang hadir dalam safari Ramadhan tersebut, Kapolres juga mengucapkan terima kasih atas semua bantuan yang telah diberikan oleh GP Anshor dalam membantu Polres Balangan menjaga keamanan dalam setiap kegiatan baik diminta maupun tidak.

“Semoga kerjasama menjaga stabilitas keamaan di Balangan antara GP Anshor dan Polri tetap terjadi sehingga Persatuan di kabupaten Balangan tetap terjaga,” tambah Kapolres.

Dalam menjaga tantangan kedepan yang sangat vital khususnya era tekhnologi, banyak rongrongan dari internal maupun eksternal terlebih di dunia maya yang menganggu kesatuan kita, tetap jaga persatuan.

“Kami Polri bersama TNI dalam lingkup kecil yaitu Polsek mohon bantuannya kepada GP Anshor dalam menjawab tantangan saat ini, menjaga NKRI,” tutup Kapolres. (ads/humpolda-ksl)

187 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Ketua KONI Kapuas : Cabor Diminta Tertib Administrasi dan Tingkatkan Prestasi Atlet

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kapuas, H Saferaniansyah meminta, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.