Waka Polri Kukuhkan Polda Kalsel Menjadi Tipe A

 Polkam, Umum

image
SuaraBorneo.com, BANJARMASIN – Status Polda Kalsel kini resmi beralih dari tipe B menjadi tipe A. Pengukuhan perubahan status itu, dilakukan dengan gelar apel besar yang dipimpin langsung oleh Wakil Kepala Polri Komisaris Jenderal Syafruddin.
Dengan meningkatnya status Polda Kalsel dari tipe B menjadi tipe A, mudah-mudahan semakin memberikan barokah dan kedamaian bagi provinsi ini.
Dan capaian ini, tegas Syafruddin, hendaknya bukan menjadikan tujuan akhir yang ingin dicapai jajaran Polda Kalsel, tetapi merupakan langkah awal untuk lebih memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh lapisan masyarakat Bumi Antasari.

“Saya sangat mengapresiasi kepada seluruh jajaran Polda Kalsel, Pemda dan stakeholder holder di Bumi Lambung Mangkurat yang telah berkerja sama menjaga ketertiban dan keamanan,” katanya, saat menyampaikan sambutannya dalam kegiatan pengukuhan status Polda Kalsel dari type B menjadi type A, di halaman Mako Brimob Polda Kalsel, di Landasan Ulun, Kota Banjarbaru, Kamis (24/05).

Dari pantauan, dalam kegiatan yang dihadiri Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor dan sejumlah kepala daerah se Provinsi Kalsel itu, Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina, dirangkai dengan penyerahan bendera pataka dan penandatanganan prasasti oleh Wakapolri. (ads-bjm)

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts