Warga Guntung Manggis Ditembak Dua Orang Tak Dikenal

image

SuaraBorneo.com, BANJARBARU – Warga Guntung Manggis Geger menyusul terdengarnya suara tembakan, dan benar saja Subakri (35), warga jalan Abadi III RT.06 / RW.01, Kelurahan Guntung Manggis, Kecamatan Landasan Ulin, Kota Banjarbaru secara tiba-tiba diserang dua orang tak dikenal dengan tembakan senjata api di sebuah warung gorengan jalan Karang Rejo RT.005 / RW.001, Kelurahan yang sama pada Kamis dini hari (24/5) pukul 20.30 Wita.

Tembakan yang mengenai korban Subakri luka tembus peluru pada bagian pantat sebelah kanan. Kedua pelaku, setelah  melakukan penembakan langsung kabur meninggalkan ditempat kejadian. Subakri oleh warga langsung dilarikan ke RS Idaman Kota Banjarbaru.

Informasi yang dihimpun, korban Sukbari sedang duduk di warung gorengan, tidak lama secara tiba tiba datang dua orang laki laki yang tak dikenal, dengan menggunakan sepeda motor jenis yamaha mio sporty warna hijau berhenti di samping kiri warung dimana korban nongkrong. Tiba-tiba saja  terdengar suara tembakan satu kali, korbanpun berteriak kesakitan akibat terkena tembakan.

Dan berlari masuk ke dalam warung menyelamatkan diri menjauh dari kedua orang yang diduga menembaknya. Kedua pelaku langsung pergi motornya.

Korban yang mengalami luka tembak di bagian pipi pantat samping sebelah kanan, tembus ke bagian pantat belakang, langsung dilarikan warga ke RS Idaman Banjarbaru.

Sementara juga warga menemukan selongsong peluru yang diduga hasil dari tembakan senjata api berjumlah satu buah di tempat kejadian.

Kasus penembakan jelang sahur ini sudah ditangani pihak Polsek Landasan Ulin Barat dan Polres Banjarbaru. (aha-bjb)

427 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Dump Truk Hantam Jembatan Sepapan Sanjan Emberas, Alami Laka Tunggal

SANGGAU, SuaraBorneo – Kecelakaan lalu lintas yang terjadi tepatnya di jembatan sepapan Dusun Sanjan Emberas,Desa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.