Datangi Warga Desa, Bu Guru Ini Bagikan Takjil Ramadhan

image
SuaraBorneo.com, BARABAI – Puluhan bungkus takjil dibagikan kepada warga di desa Tilang dan Haur Gading kecamatan Batang Alai Utara kemarin sore Jumat (25/05).

Saadatul Jannah (38) wanita yang tinggal di Desa Tilang kecamatan Batang Alai Utara yang berprofesi sebagai guru pengajar di salah satu sekolah dasar di HST ini bersama seorang anaknya Naufal Nugraha (5) membagikan takjil Ramadhan dengan mendatangi warga di kedua desa tersebut.

Takjil berupa nasi bungkus tersebut diberikan kepada beberapa orang pemulung di TPA Tilang yang tidak jauh dari tempat tinggal ibu anak lima ini. Selain itu, warga tidak mampu dan warga yang mengalami gangguan kejiwaan serta marbut pun tidak luput dari sasarannya.

Kepada jurnalis SuaraBorneo.com, perempuan yang hobby touring trail tersebut menyampaikan bahwa kegiatan berbagi takjil ini merupakan ungkapan rasa syukur atas nikmat yang didapatkan keluarganya serta merayakan bulan Ramadhan penuh berkah ini.

“Alhamdulillah Ramadhan tahun ini keluarga kami bisa berbagi sedikit rejeki untuk mereka yang layak menerimanya dan kami bersyukur atas segala nikmat yang kami peroleh di bulan Ramadhan ini,” ucapnya.

Takjil yang dibagikan merupakan hasil olahannya sendiri dengan menggunakan dana pribadi. (*/pp-hst)

102 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

UPZ Bank Kalsel Berbagi Ramadhan, Salurkan Zakat dan Sunnatan Massal

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Bank Kalsel di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah, berlomba-lomba mencari segala …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.