Guru Bakhiet Ucapkan Selamat Tipologi Polda Kalsel Jadi Tipe A

image
SuaraBorneo.com, BARABAI – Muhammad Bakhiet atau dikenal Guru Bakhiet selaku Pimpinan Ponpes Nurul Muhibbin berserta Rombongan dan didampingi Kapolres Hulu Sungai Tengah, AKBP Sabana Atmojo SIK MH, bersilaturahmi dengan Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs Rachmat Mulyana, Kamis (24/5/2018) pukul 21.00 Wita.

Silaturahmi yang berlangsung di Kediaman Rumah Dinas Kapolda Kalimantan Selatan ini bertujuan untuk memberikan ucapan selamat kepada Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs Rachmat Mulyana atas naiknya Tipologi Polda Kalsel dari Tipe B menjadi Tipe A.

Pada kesempatan ini juga KH Muhammad Bakhiet atau dikenal Guru Bakhiet selaku Pimpinan Ponpes Nurul Muhibbin mendo’akan Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana beserta Jajarannya agar diberikan kesehatan dan keselamatan dalam menjalan tugas guna menjaga keamanan dan ketertiban NKRI.

Kegiatan ini juga dimaksudkan untuk menjalin hubungan persaudaraan Ulama dan Umara sehingga dapat menciptakan situasi yang kondusif di masyarakat. (ads/polres-hst)

Check Also

8 Bulan Berjalan, PAD Kutim Sentuh 98,2 Persen

Ket Foto: Kepala Bapenda Kutim, Musyaffa SANGATTA – Tim Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kutai Timur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.