Polisi HST Gelar Jum’at Bersih

SuaraBorneo.Com, BARABAI – Sesuai arahan dari Kapolres Hulu Sungai Tengah (HST) AKBP Sabana Atmojo dibulan suci Ramadhan 1439 H sekaligus menyongsong Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 72 puluhan anggota polisi dibeberapa Polsek diwilayah HST gelar Bakti sosial. Yakni, Jum’at bersih (25/5/2018) pukul 08.30 Wita.

 

Sabana menerangkan, Jum’at bersih kali ini yang menjadi sasaran adalah Mesjid diwilayah masing-masing polsek, anggota polisi bakal membersihkan halaman mesjid, mengepel lantai menggunakan sapu dan gerobak.

 

“Tadi pagi anggota telah melaksanakan giat Jum’at bersih dengan sasaran tempat tempat ibadah,” ungkapnya.

 

Adapun beberapa polsek yang melaksanakan, terang Kapolres. diantaranya, Polsek Batang Alai Selatan (BAS) yang dipimpin langsung oleh Kapolsek BAS, Iptu H Budiyono, Kemudian Polsek Pandawan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Pandawan Ipda Agus Mardiyanto, dilanjutkan Polsek Batu Benawa, selanjutnya, Polsek Hantakan dengan dipimpin oleh Kapolsek Hantakan Iptu Tarjono di Masjid Asofaah di Desa Bulayak.

 

Kegiatan tersebut menurut dia, merupakan hal yang positif bagi masyarakat kepada polisi dan sekaligus mendekatkan diri kepada Allah Swt, juga sebagai bentuk kepedulian polisi terhadap masyarakat dan lingkungan. (ads/am-hst)

Check Also

Biddokkes Polda Kalsel Periksa Kesehatan dan Obat Gratis Bagi Pengunjung Siring Menara Pandang

BANJARMASIN – Tim Biddokkes Polda Kasel dengan pelaksana Brigadir Halimatus Saniah, Pengda Manik S. R, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.