Lagi, Facebooker Kalimantan Peduli Beraksi ke Jalan, Kumpulkan Dana Bantu Pak Rejeb

 Daerah, Umum

image
SuaraBorneo.com, PELAIHARI – Aksi turun kejalan kumpulkan dana sumbangan kembali dilakukan oleh puluhan relawan dari grup facebook Kalimantan Peduli.  Seperti sebelumnya bundaran Angsau menjadi lokasi kegiatan para relawan tersebut. Bantuan berupa uang tunai yang dikumpulkan ini nantinya masih diperuntukan untuk biaya kebutuhan dan perawatan pak Rejeb (54) beserta istrinya Siti Fatimah di rumah sakit.

Hari ini Sabtu (26/05/18) adalah hari yang ke enam belas dimana pria asal desa Panggung Baru kecamatan Pelaihari tersebut menjalani perawatan medis di rumah sakit H Boejasin akibat komplikasi penyakit yang dideritanya.

Kepada SuaraBorneo.com ketua pengurus Kalimantan Peduli Tanah Laut Alianto melalui wakil ketuanya Ilham Hanafi menjelaskan bahwa, ini merupakan kali kedua relawan menggalang dana untuk pak Rejeb. Ilham juga berharap dana yang diperoleh ini mampu membiayai kebutuhan perawatan pak Rejeb.

“Ini kali kedua penggalangan dana yang kita lakukan untuk pak Rejeb, semoga hasilnya mampu menutupi biaya kebutuhan beliau semasa menjalani perawatan di rumah sakit”, jelasnya.

Aksi sosial, ini dijadwalkan hingga hari Minggu (27/05) besok. (*/pp/sb)

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts