Club Toyota Kijang Prospek Banjarbaru Bukber Anak Yatim

image
Suaraborneo.com, BANJARBARU – Berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan, Club Toyota Kijang Club Indonesia Prospek Banjarbaru, melakukan acara Buka Bersama (Bukber) dgn anak yatim di acara Toyota Owners Club Auto 2000. Bertempat di Kantor Auto 2000 Liang Anggang Banjarbaru.

Kegiatan bukber  diadakan bertajuk “Bukber Dengan Anak Yatim di Acara Toyota Owners Club Auto 2000”

Dengan mengambil tema : “Berbagi Kasih di bulan Yang Suci” mengundang anak-anak yatim panti-panti seputaran Kecamatan Liang Anggang Banjarbaru untuk berbuka puasa bersama.

Dalam kegiatan ini, ketua Club Muliyono, bahwa Kegiatan di bulan Ramadhan berupa buka puasa bersama anak yatim ini sudah menjadi tradisi tiap tahun. Sebagai rasa keperdulian sosial terhadap sesama saling berbagi di bulan Ramadhan yang penuh berkah.

Mahyuni salah seorang pendiri Club Toyota Kijang Prosfek Banjarbaru, bahwa anak-anak yatim yang ikut dalam acara buka puasa kali ini berasal dari panti asuhan di area kantor hal ini ditujukan sebagai implementasi kepedulian  Kantor Auto 2000 Liang Anggang Banjarbaru terhadap lingkungan dan masyarakat sekitar dan sebagai wujud dari Corporate Social Responsibility. (aha-bjb)

Check Also

H.Iwan Serahkan Hewan Qurban dari Hasnuryadi untuk Langgar Miftahul Jannah

BANJARBARU – Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama dan ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.