Bantuan Relawan KP Tala, Rejeb Mendapat Perawatan Medis Kondisinya Membaik

image
SuaraBorneo.com, PELAIHARI – Kondisi pak Rejeb (54) tahun pasien tidak mampu yang menderita komplikasi penyakit ini kian hari kian berangsur membaik. Pria berdarah jawa yang tinggal di desa Panggung Baru kecamatan Pelaihari ini telah menjalani serangkaian pengobatan di rumah sakit H Boejasin.

Meskipun masih terbaring namun suami dari Siti Fatimah ini sudah bisa berbicara pelan setelah sebelumnya stroke ringan menyerang bagian tubuh dan mulutnya.

Bersama sang istri, beberapa orang relawan dari grup facebook Kalimantan Peduli kabupaten Tanah Laut secara bergantian melayani pria yang kesehariannya sebagai petani tersebut.

Ditemui disela-sela aktivitas seorang relawan bernama Sumi menuturkan bahwa kondisi pak Rejeb dalam beberapa hari terakhir mengalami peningkatan yang baik, dulu sebelum dirawat di rumah sakit dia kesulitan untuk bicara sedangkan sekarang ini sudah bisa bicara meskipun belum begitu normal.

“Iya bang, kondisi pak Rejeb saat ini berangsur membaik dulu kesulitan untuk bicara karena stroke yang menyerang mulut dan bagian tubuh lainnya, meskipun belum begitu normal tetapi kita paham apa yang beliau katakan,” jawab Sumi saat diwawancarai Minggu (27/05) petang tadi.

Sumi berharap agar kita semua khususnya relawan Kalimantan Peduli untuk mendo’akan beliau agar sakit yang di deritanya cepat disembuhkan dan bagi kawan-kawan di Tanah Laut agar tetap dan terus semangat membantu pak Rejeb ini baik segi biaya maupun tenaga dan waktunya.

Sebelumnya, dalam sebuah aksi sosial dan kemanusiaan relawan Kalimantan Peduli kabupaten Tanah Laut mengevakuasi seorang warga tidak mampu yang menderita stroek di desa Panggung Baru dua pekan lalu.

Menggunakan mobil ambulan desa setempat para relawan yang di ketuai oleh Alianto tersebut dibantu warga dan aparat desa membawa pak Rejeb kerumah sakit H Boejasin Pelaihari untuk mendapatkan perawatan medis. (*pp/sb)

166 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Walikota Banjarmasin Kunjungi Lokasi TMMD ke-105 Kodim 1007/Bjm

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina melakukan kunjungan kerja ke lokasi TMMD ke …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.