Hari Terakhir Beraksi, Segini Total Perolehan Dana Yang Dikumpulkan Relawan Untuk Korban Puting Beliung

image
SuaraBorneo.com, MARTAPURA – Berbeda pada hari sebelumnya hari ini Minggu (27/05) relawan gabungan dari facebooker Kalimantan Peduli turun ke jalan melakukan aksi penggalangan dana di pagi hari.

Menurut penuturan ketua pengurus Kalimantan Peduli kota Banjarbaru Ali Hamzah, aksi sengaja dilakukan di pagi hari dengan mengambil lokasi kegiatan di perempatan lampu merah Sekumpul Martapura. Penggalangan dana untuk korban musibah puting beliung di Sungai Musang kecamatan Aluh Aluh tersebut dibawah pengawasan polantas polres Banjar yang posko mereka berada disekitar kegiatan para relawan.

“Ini aksi di hari kedua atau terakhir sebagai bentuk kepedulian terhadap korban musibah puting beliung, aksi kami lakukan di pagi hari mengingat ini adalah hari libur”, tutur Ali kepada SuaraBorneo.com

Tidak hanya relawan dari kabupaten Banjar aksi yang berlangsung sekitar dua jam tersebut juga melibatkan relawan asal Banjarbaru, Banjarmasin, dan Batola.

Puluhan relawan tersebut berhasil mengumpulkan pundi rupiah sebanyak Rp 2,3 juta, untuk dua hari beraksi dan dijadwalkan pada hari Selasa lusa penyerahannya akan dilakukan secara langsung kepada para korban. (*pp/sb)

162 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Walikota Banjarmasin Kunjungi Lokasi TMMD ke-105 Kodim 1007/Bjm

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina melakukan kunjungan kerja ke lokasi TMMD ke …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.