Indofood Bukber dengan MUI, Relasi Instansi dan Apindo

Ket Foto: Suasana bukber Indofood dengan media dan relasi di Rumah Makan Lima Rasa Jumat lalu

SuaraBorneo.com, BANJARMASIN – PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Noodle-Banjarmasin, menggelar buka puasa bersama dengan media dan relasi, akhir pekan tadi. Bertempat di rumah makan Lima Rasa Banjarmasin buka bersama mengangkat tema “Tingkatkan Rasa Saling Menghargai di Bulan Ramadhan, Bulan Penuh Berkah”.

Hadir para undangan dari kalangan media massa, dan pimpinan organisasi Jurnalis di  Kalsel, MUI(Majelis Ulama Indonesia), Apindo (Asosiasi Pengusaha Indonesia), instansi pemerintah dan distributor.

Brand Manager PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk,  Wiji Sasongko mengatakan, senumlah kegiatan mereka gelar pada Ramadhan 1439 hijriah tahun ini.

“Menyambut Ramadhan, kami memgadakan pesantren ramadhan, safari Ramadhan juga lomba azan anak-anak dan buka bersama,” ujar Wiji

Wiji menyampaikan, tujuan buka puasa bersama ini sebagai bentuk silaturahmi dan menjalin kebersamaan antara perusahaan dengan relasi dan media yang selama ini ikut berperan penting memajukan perusahaan di bidang promosi.

“Dengan silaturahmi ini kami juga berterima kasih atas kerjasama yang baik, semoga terus berlanjut dan melalui tausyiah tadi semoga bisa menambah pengetahuan keagamaan,” tandasnya. (ads/ans)

100 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Check Also

UPZ Bank Kalsel Berbagi Ramadhan, Salurkan Zakat dan Sunnatan Massal

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Bank Kalsel di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah, berlomba-lomba mencari segala …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.