Komunitas Moge, IMBI Kalsel Eratkan Silahturahmi

image
SuaraBorneo.com. MARTAPURA – Memasuki Bulan Ramadhan, banyak kegiatan yang utama dan terutama diisi dengan ajang silaturahmi. Selain untuk saling merekatkan persaudaraan juga difungsikan untuk lebih meningkatkan kekompakan. Termasuk yang dilakukan oleh komunitas Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) Kalsel.

Bertempat di kediaman Maydi Ahmad Martapura, menggelar ajang silaturahmi. Kegiatan yang diikuti oleh anggota komunitas Moge se-Kalsel,  dikemas dalam suasana santai dan penuh keakraban.

“Kegiatan ini untuk mempererat persaudaraan serta keakraban antar anggota IMBI Se-Kalsel, kata Dody Ketua IMBI , Minggu (27/5) malam.

Dikatakan pula, di Kalsel merupakan salah satu anggota moge yang tergolong banyak dan membentuk beberapa komunitas. Meski begitu, mereka saling berkoordinasi hingga menciptakan rasa kebersamaan serta kekompakan antar komunitas. Terbukti, dengan digelarnya sejumlah kegiatan sosial yang melibatkan sejumlah komunitas Moge yang ada di Kalsel.

“Dan yang lebih penting lagi, para bikers moge yang tergabung di IMBI, sepakat selalu menggelorakan keselamatan berkendara dijalan raya dengan mentaati peraturan sekaligus pelopor keselamatan berkendara,” tegas Dody.

Sementara Maydi Ahmad sebagai tuan Rumah diajang silaturahmi yang diisi buka puasa bersama dan dilanjut sholat magrib berjemah. “Syukur Alhamdulillah dan berterima kasih atas kehadiran rekan-rekan yang datang dari Banjarmasin, Kandangan, Rantau, Banjarbaru dan Martapura selaku tuan Rumah,” katanya seraya berharap kekompakan, kebersamaan dan solidaritas bikers moge di Kalsel makin terjaga. Disamping itu juga memberi arti khusus kehadiran mereka ditengah masyarakat.

Diajang silaturahmi komunitas moge yang tergabung di IMBI Kalsel ini sangat berkesan, sebagai mana di tuturkan bahwa kegiatan ajang silaturahmi antar komunitas moge se-Kalsel ini, disampingnya pengobat rindu hingga lebih menambah keakraban . Kendati dalam perjalanan dari Kandangan jelas diterpa hujan, namun setelah tiba di Martapura di rumah Maydi Ahmad suka duka diperjalanan telah terobati. Suprise lagi disela temu kangen berkumandang lagu selamat ulang tahun yang ternyata Maydi telah berulang tahun ke 33 tahun, ucap yang menjabat ketua DPRD HSS ini, seraya mengucapkan selamat ulang tahun kepada Maydi Ahmad semoga dipanjangkan umur dan ditambahkan rezeki serta dipermudah menuju pelaminan di usai lebaran mengakhiri masa lajangnya, pungkasnya dengan doa. (aha-bjb)

Check Also

H.Iwan Serahkan Hewan Qurban dari Hasnuryadi untuk Langgar Miftahul Jannah

BANJARBARU – Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama dan ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.