Korban Kebakaran Kampung Melayu Terima Bantuan dari Grup Medsos

image
SuaraBorneo.com, BANJARMASIN – Facebooker  Kalimantan Peduli ini kembali hari ini Minggu (27/18) menunjukan kepedulian terhadap korban musibah kebakaran. Rahmat Fitria warga Jl. Kampung Melayu Gang 2 RT 16 Banjarmasin Tengah terima bantuan berupa uang tunai sebesar 500 ribu rupiah dan puluhan potong pakaian bekas layak pakai dari para relawan.

Imam Suheri selaku ketua pengurus grup perwakilan kota Banjarmasin petang tadi (27/05) menyampaikan bahwa santunan atau bantuan yang diberikan kepada korban musibah kebakaran ini berasal dari hasil urunan dan penggalangan dana dijalan oleh para relawan.

“Bantuan ini merupakan hasil sumbangan dari masyarakat ketika kami penggalangan dana dijalan kemaren dan juga dari hasil urunan para relawan secara sukarela,” ucap pria yang akrab di panggil abah tersebut.

Sebelumnya relawan dari facebooker Kalimantan Peduli Banjarmasin juga melakukan kegiatan yang serupa yaitu memberikan bantuan kepada para korban musibah kebakaran di Keramat Raya kelurahan Sungai Bilu Banjarmasin Senin (21/05) kemarin. (*pp/sb)

Check Also

Peringati Hari Juang Kartika, Kodim 1007/Banjarmasin Gelar Pengobatan dan Sunatan Massal

BANJARMASIN – Peringati Hari Juang Kartika Tahun 2018, Kodim 1007/Banjarmasin Korem 101/Antasari gelar bhakti sosial …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.