Ramadhan, Daihatsu Promo Kasih Diskon Bagi Guru dan Honorer

Ket Foto: Kepala Cabang PT Daihatsu Banjarmasin Daniel Wijanarko

SuaraBorneo.com, BANJARMASIN – Untuk memikat konsumen, berbagai promo terus dilakukan PT Daihatsu Astra Cabang  Banjarmasin.

Dibulan Ramadhan 1439 Hijriah ini, Daihatsu Astra Banjarmasin menggarap segmen khusus kepada guru baik yang berstatus PNS ataupun honorer.

“ini sebagai persembahan dari Astra Daihatsu untuk guru, baik berstatus PNS atau masih honor. Syaratnya mudah cukup menunjukan SK dan ID Card guru,” ujar Kepala Cabang PT Daihatsu Astra  Bannarmasin, Daniel Wijanarko, akhir pekan tadi.

Menurut Daniel, promo ini tidak hanya bagi  guru yang ada di Kalsel namun dari Kalteng bisa juga menikmati promo ini dengan melakukan pembelian di PT Astra Daihatsu Banjarmasin. “Maka hendaknya jangan menyia-nyiakan promo berharga ini,” ujar Daneal.

Disampaikan Daniel, promo khusus guru ada tambahan cash back Rp 3 jutaan, uang muka pun sangat ringan, yakni mulai Rp10 jutaan dengan angsuran Rp 85 ribu per hari atau Rp 2,5 juta per bulan selama lima tahun.

Dikatakannya, Ayla dan Sigra merupakan produk favorit. Penjualan per bulan untuk Ayla bisa mencapai 50 unit per bulan, sedangkan untuk penjualan Sigra per bulan rata-rata 70 unit.

Harga kedua unit itu sangat terjangkau, untuk Ayla harga terendah Rp 105.200.000 dan tertinggi Rp 140 jutaan. Sedangkan untuk Daihatsu Sigra harga terendah Rp 121 jutaan dan harga tertinggi 148 jutaan.

Keunggulan Ayla dan Sigra dikenal irit bahan bakar, perawatan murah dan mudah, mesin sudah 1200 CC, drive by wire, dual air bag dan tersedia pilihan ada manual dan matik, 2DIN audio serta bagasi luas.

“Nah tunggu apalagi, promo khusus untuk guru hanya ada di Astra Daihatsu Kalsel. Jadi jangan sampai terlewatkan dan pikir panjang,” tutup Daniel Wijanarko. (ads/ans)

Check Also

Apel Gabungan dan Gelar Pasukan Kesiapsiagaan Karhutla di Kabupaten HST

BARABAI – Apel Gabungan dan Gelar Pasukan Kesiapsiagaan Darurat Kabut Asap Akibat Kebakaran Hutan dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.