Aliansi Mahasiswa NU Bakal Menggelar Aksi Di Depan Kantor DPW PPP, Ada Apa?

MAKASSAR – Aliansi Mahasiswa NU akan menggelar aksi besar-besaran di depan kantor Dewan Perwakilan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Provinsi Sulawesi Selatan.

Aksi ini digelar akibat kekecewaan aktivis dan kader Nahdliyin terhadap Ketua DPW Sulsel yang seakan akan melemahkan lembaga NU.

Saat di konfirmasi aktivis muda NU Waldy Roesandy mengatakan ini sebagai bentuk kekecewaan kami selaku Warga Nahdliyin terhadap Ketua Umum PPP beserta ketua DPW PPP Sulsel yang kami anggap sebagai bentuk Pelemahan NU secara kekaderan yang berada di PPP.

“PPP melakukan hal yang sama saja membuat kami semua sakit karena membuang senior NU yang ada di PPP,” ungkapnya.

Lanjutnya, Aliansi Mahasiswa NU akan melakukan aksi sebagai tanda penegasan dan menginstruksikan ke kader NU ingin terjun ke politik agar memilih partai yang memperhatikan NU.

“Kami akan melakukan aksi sekaligus penegasan bahwa PPP tidak boleh lagi mengklaim NU dan juga intruksikan agar seluruh warga NU yang ingin berpolitik untuk gabung ke Partai yang lebih jelas dan lebih memperhatikan NU ketimbang PPP yang bisanya mengklaim namun menghabisi Kader NU di dalam Partainya,” tegasnya.

Sementara itu, koordinator Aliansi Mahasiswa NU masih sementara melakukan konsolidasi kepada sahabat sahabat dan kader NU untuj meminta saran serta arahannya.

“Sebelum kami turun aksi kami mengkonsolidasi bersama seluruh sahabat-sahabat dan para orang tua di NU untuk meminta saran dan arahan sebelum melakukan aksi,” ungkap Ardi Mahardika yang juga salah satu Pengurus PMII Cabang Kota Makassar. (*/ads)

175 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Dump Truk Hantam Jembatan Sepapan Sanjan Emberas, Alami Laka Tunggal

SANGGAU, SuaraBorneo – Kecelakaan lalu lintas yang terjadi tepatnya di jembatan sepapan Dusun Sanjan Emberas,Desa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.